2012年4月28日土曜日

Setia~

投稿者 Adytya Fitriani 時刻: 1:55
Kemarin malem aku chat sama Ruu, ngomongin banyak hal, mulai dari mantan dia yang masih sangat-sangat perhatian sama dia, sampai akhirnya aku cerita tentang infinite sama MSM, dan tiba-tiba aja aku nanya ke Ruu, "Ruu, setia itu apa yah?" dan Ruu malah gak jawab pertanyaan aku dan ganti topik, Errrrrr deh... Hehehehe...
Tapi karena aku bertanya seperti itu pada Ruu, aku sendiri jadi tersadar dan bertanya pada diriku sendiri, Setia itu apa yah?
Dan karena aku masih bertanya-tanya akhirnya aku bikin sebuah kissing 4 halaman tentang Setia, tentang kesetiaan seorang gadis pada laki-laki bernama Setia, dan hasilnya adalah geje 100%, Hahahaha _._ *coba kalau 100% roman, keren kan kayak judul lomba gagas, hahaha.. Makin random talking dehhh aku.....*

Yah udah selesai yah bahas-bahas tentang kissingku yang super gejeee.......

Sekarang aku mau bertanya pada para pembaca..
Setia itu apa sih? :)))
*masih bener2 bingung, hehehe*

0 コメント:

コメントを投稿

Pages

 

Sky Blue Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei