2012年8月10日金曜日

Apdet Mis Snow Man

投稿者 Adytya Fitriani 時刻: 15:45
Blog aku mau curhat lagi yah..
kali ini tentang Mis Snow Man..
Yep.. Yep, sebenernya bukan tentang Mis Snow Man sih tapi tentang noon boyz sama snowman, tapi supaya gampang aku sebut saja mereka mis snow man yah :) ... siapa tau dengan aku tetap memanggil mereka mis snow man suatu hari kedelapan orang itu akan bersatu lagi di dalam sebuah grup dan akhirnya debut bareng-bvareng :) *kalau mereka debutnya terpisah bisa-bisa saja bangkrut =.=;*

Ya ampyun aku malah curhat lagi..
hehehehe

Ya udah mari kita mulai apdetan mereka.
Walaupun sebenarnya berita ini udah sedikit basi, tapi aku belum sempet posting di blog..
Padahal dulu kalau ada apdetan apa-apa tentang MSM pasti langsung aku posting
*apalagi jaman2 hot snow, wuihhhhtiap ada apdetan baru tentang film itu pasti langsung aku apdet*

Yosh dimulai dari para SnowMan member..
Beberapa bulan yang lalu *sebulan yang lalu gitu yah? Lupa*
di minggu pagi yang cerah aku sedang nyolong hotspot milik tentangga.. Aku tidur-tiduran dengan kalem di atas kasur sambil bwosing macam-macam dan nyari link download baru...
Saat buka Fb tiba-tiba saja ada tag an dari kak titah, aku mengerutkan keningku. Tumben sekali kak Titah nge tag, aku sama sekali tak curiga dengan tag an nya dan segera mengklik page tersebut..
Ternyata yang muncul adalah sebuah foto..
Foto Hikaru yang poninya digulung dan dikebelakangin dan bagian poni yang digulung dan dikebelakangin itu warnanya kuning gitu...
Alhasil langsung lompat-lompat... Baca tulisan di pojok kiri atas 'Bakaleya' pertamanya dikirain itu bakaleya episode 12 guestnya Hikaru..
Selesai lompat-lompat saking girangnya langsung balik ke posisi awal dan kembali mantengin laptop.
Dan saat itulah baru nyadar kalau ada shota dan sakuma *geplak* dan setelah itu baru nyadar kalau itu SnowMan full team.. wakakakakakakak
Dan makinlah saya kegirangan. Kembali lompat-lompat dengan hebohnya sambil goyang2 pinggul *ini beneran loh gue lebay banget waktu itu*
Ternyata setelah baca deskripsi kak Titah SnowMan tuh main di Bakaleya movie dan jadi musuhnya bakada team.. Yey XDDDDDDD
Satu taun satu movie. Kalian hebat sekali kawan-kawan.........

Terus kabar lain dari SnowMan itu. Hikaru jadi leadernya yah? Wah omedetou Hikaru XDDDDDDDD
Saya memang memilih kamu menjadi salah satu kandidat yang paling cocok untuk mendapatkan posisi leader bersama Miya, eh ternyata kamu yang akhirnya jadi leader..
Sebenernya pas aku milih kamu sama Miya sebagai kandidat kuat leader di MSM itu agak ragu, soalnya kalian kan 93 lines dan Hikaru itu bisa dibilang anak bawang di MSM karena yang paling terakhir masuk JE, tapi ternyata dugaan saya benar..
YAY! Omedetou Hikaru :))))))))0

Kabar lainnya datang dari Tackey summer con..
Aslinya pengen nontonnnnn bangettttttttt cuy >.<;
seperti biasa meskipun judulnya Tackey concert tetap saja fanservice dari SnowMannya banyak. Taki benar-benar pintar yah memakai taktik yang ini. Jadi inget waktu nonton DVD TnT matsuri fans yang dateng kebanyakan bukan bawa uchiwa TnT tapi bawa uchiwa member2 MSM, ehehehehehehe...
Di konser ini penggemar Hikaru benar-benar dimanajakan. Buat fans member lain percayalah kalau semua akan indah pada waktunya *elus dada sambil peluk2 abe dan fukka #geplak*
Soal Hikaru yang bener-bener manjain fansnya itu di konser Taki ini Hikaru bener-bener nge ekspos semua kemampuan seni yang dia punya *ceileh bahasaaa gue, ahahahahahahah* berdasarkan report yang aku baca dari LJ nya Luma *dia nonton 2 kali konsernya* di hari pertama Hikaru nge rap dan main piano.. Okeh rapnya masih bisa dimaafkan, tapi pianooooooooooo......... Tidakkkkkkkkk *guncang-guncang nonchan (?)*
dan hari kedua Hikaru main drum, aw aw aw.....
Semoga DVDnya dirilis, seumur-umur MSM jadi backdance di solo konsernya Taki belum ada satupun konsernya yang dirilis dalam bentuk DVD, karena itu aku mohon kali ini dirilis yah :))))))))))))
Apalagi SnowMan kan udah gak aktif di SC dan sibuk sama kegiatan yang aneh2 dan belum tentu dirilis *ditabok anak2 SnowMan* , karena itu apapun yang ada SnowMan full team taun ini tolong dirlis yah *sembah sujud ke mbahhh jojon*
Ah iya di konser ini jga Taki ngegodain anak2 SnowMan dan bilang kalau mereka itu grup korea baru, ahahahaha... tentang Taki yang bilang itu sempet rame diantara fans SnowMan dan dijadiin plesetan gitu :p
Dan pas Taki bilang SnowMan itu grup korea baru, mereka langsung mesem-mesem gitu. Padahal udah tau deh yah *dan sudah jadi rahasia umum* Hikaru, Fukka, sama Shota itu kan kpopers. Entah mereka suka apa. Yang aku tahu cuma Hikaru fans bigbang. hehehe.. *berharap deh mereka inspirit sama exotic. Kan kita sehari :p*
Apdetan SnowMan nya disudahin sama sini yah, sekarang kita pindah ke noonboyz!

Hello noonboyz.. Joget2 sambil toel-toel sanapi dan nonchan *ini maksudnya apa toh?*
Kalau dari noonboyz tuh ada apdetan dari Sanapi. Dia pan main drama musim panas ini judulnya Ghost Mama dan aku udah nonton sampai episode 4..
Komentar aku tentang sanapi di drama ini adalah => Sanapinya ganteng badai. TOP deh pokoknya.....
Ah iya sanapi disini ceritanya jadi temen sekelas shida yang bandel. Waktu ibu shida masih hidup, sanapi dan gengnya tuh suka diomelin gara2 tukang bolos dan ngerokok jga tapi walaupun gitu sanapi sayang sama ibu shida *kalau pake kata sayang kayaknya agak aneh yah. pokoknya sanapi sedih pas ibu shida tuh meninggal aja* nah udah gitu sanapi naksir shida deh. Entah gimana kelanjutannya...

Kalau Nonchan sendiri baru rumor sih kalau dia jadi guest di GTO remake dan perannya jadi pencopet
Berharap banget itu bener, soalnya kasian Nonchan. anak SnowMan dikasih movie, Sanapi dikasih dorama, lah nonchan kok gak dikasih apa-apa? Segitu datarnya kah akting dia di Hot Snow sampai2 dia gak di kasih job movie atau drama? Ayo Nonchan semangat, istrimu yang lucu dan tukang selingkuh ini akan selalu mendukungmu *joget2 pake pompom*

Segitu aja apdetan baru MSM dari saya.
Jya neeeeeeee

0 コメント:

コメントを投稿

Pages

 

Sky Blue Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei