2012年8月22日水曜日

Byun Baekhyun

投稿者 Adytya Fitriani 時刻: 15:26
Ohayyoooooooooouuuuuuuuuuuu Minnaaaaaaaaaaaaa!
Saya lagi rajin posting
tapi sayangnya rajin postingnya itu bukan sesuatu yang mutu, melainkan sesuatu yang sangat-sangat tidak bermutu dan bahkan random......

Sebenrnya ini tuh uydah mau dibahas kemaren,
tapi entah kenapa gw kelupaan, dan akhirnya flash fun night keburu abis waktunya..

Byun Baekhyunnnn...
Ini manusia imutnya luar binasa, sampai bikin aku klepek2
Dan kebetulan dia golongan darahnya juga O, wakakakakakakak...
Entah kenapa gw sering banget nih kesambet sama orang yang golongan darahnya O, gw jga gak ngerti kenapa, tapi yah gw anggap itu semua adalah anugrah *?*

Byun Baekhyun ini artis korea lohhh.
Iye-iye gw tau..
Gw jga gak ngerti cuy kenapa bisa kesambet sama artis korea,
padahal kan dulu gw hater gitu sama mereka,
emang yah karma itu selalu ada, dan gw selalu kena karma sama seseorang yang gak pernah gw duga *?*

Jadi Baekki *gw sukanya manggi Baekhyun ini dengan Baekki, Bacon enak jga sih, tapi kalau mirip2 sama panggilannya Baba tooru #alibi* itu salah satu member EXO, lebih tepatnya anak EXO-K

Pertama liat anak ini di MV history dan gak terlalu terkesan.
Habis dia seram dengan eyelinernya itu, dan dulu malah jatuh cintanya sama Kai, wakakakakakakakak
Eh giliran dikasih vidio What is love versi Exo K langsung kelepek-kelepek sama Baekki
Awalnya pas liat MV what is love itu gak bisa ngenalin Baekki -dan sebenernya memang butuh waktu lama buat gw bisa hapal member EXO K yang entah kenapa mukanya suka rubah2 gitu, flexibel banget =.=-
Giliran dikasih tau temen Baekki yang mana, gw langsung melongo, cengo, kaget...
Itu cowok manisnyaaaaaaaaaa gak ketulungaaaaaaaaaaaaan cuyyyy
Entah kenapa gw emang punya kecenderungan suka cowok-cowok manis, atau imut, atau yang gitu-gitu deh. Kurang suka yang badannya gede2 *mungkin karena emang orang Indonesia kan perawakannya mungil-mungil, jadi rada gak biasa liat yang tingginya super duper dengan badan yang berisi lol*
Asikkk lah liat Baekki disana bikin galau...
Awalnya keukeuh gak mau ganti Kai, tapi dibibita wae sama Ghina, sampai akhirnya gw nyerah dan ngejadiin Baek bias hahahahahahahaha

Dan makin lama kenal Baekki makin seneng sama dia..
Gw suka banget sama karakter dia yang easy going sama mood maker grup,
yah walaupun anaknya rada kekanak-kanakan juga..
Terus yang bikin gw suka juga sama dia, dia itu berusaha ngejaga privasinya dia banget, salut lahhh *?*
yah walaupun emang anaknya agak-agak maruk dan dia adalah Sone..
Pokoknya gw suka deh sama karakternya dia....
:*

Udah gitu suaranya cuy...
Dahsyatnya gak ketulungan, yah walaupun gw emang gak tau sih perfom exo mana yang gw punya yang merekanya tampil live, wakakakakakakakak lol
Cuma yah mungkin kalau cuma perfom what is love atau angel mah gak akan lipsing kali yah? Soalnya kan lagunya slow-slow gitu, gak banyak joget2nya juga kayak history atau mama.........

Pokoknya gw lagi seneng sama nih cowok...
Lucu nya amit2 banget, gak ketulungan.....
Senyumannya juga menghangatkan jiwa,
ya walaupun sayangnya dia oplas sih =.=; , tapi biarlah oplas juga, toh gak akan dijadiin suami ini.. Suami aku mah asli made in bandung atuh namanya kerudung beliau *ngaku2nya kebangetan deh* *iya-iya, maksudnya mah pan calon suami, bukan suami. AAMIIN :P*
Lagipula gw gak terlalu ngeliat tampang banget kok..
Tampang sih nomor tiga atau nomor keberapa..
yang penting itu kan karakternya, hahahaha

Kalau gw cuma mentingin tampang doang, gw gak mungkin jadi haternya si yamada ryosuke yang super cengos, belagu, sok populer, sok ganteng *walaupun harus gw akui dia ganteng sih*, dan sok banyak fans *walaupun emang iya sih fansnya banyak, yang sayangnya di Indonesia kebanyakan fans labil yang hobinya ngajak perang*
Loh kok ini jadi ngomongin si Ayam sih?
Ya udah daripada makin gak nyambung nih obrolan, lebih baik disudahi saja,.

Jya nee minna-san :)

0 コメント:

コメントを投稿

Pages

 

Sky Blue Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei