2012年8月11日土曜日

About my new story

投稿者 Adytya Fitriani 時刻: 15:36
OHAYOU MINNA!!!
Udah pada sahur kah? Saya mah udah da sebentar lagi juga mau imsyak...
Mumpung lagi rajin apdet blog jadilah saya ada disini :))))))))

Walaupun sekarang status aku udah jadi mahasiswa, aku tetaplah aku yang random ing..
Jadi kalau blog ini makin random makin hari tolong dimaklumi yah. Apalagi katanya mahasiswa itu kan stress *masih katanya da belum ngalamin* jadi saya pasti butuh sekali hiburan yang berbau random.

Aisssshhh aku ngomong apa sih?
Ini prolognya aja udah super random gini =.=;
Aku posting ini kan niatnya nyeritain tentang naskah aku yang baru..
Yang dibikin karena Ruu nantangin buat bikin song novel gitu *eh taunya malah orangnya yang belum bikin sama sekali =.=;*

Jadi naskah baru ini itu memang song novel...
Lagu yang aku pilih buat jadi tema cerita ini adalah : Only Tears- Infinite
Alasannya => karena gue suka banget lagu ini dan emang udah sempet kepikiran buat bikin cerita yang terinspirasi dari lagu ini. Waktu itu udah sempet bikin 2 halaman yang terinspirasi dari lagu ini tapi gak dilanjutin lagi karena ngerasa idenya kurang pas sama lagu dan emang gak gitu suka jga sama ide yang aku buat sendiri. Setelah sempet gak jadi, akhirnya kemarin aku bener-bener bikin naskah dari lagu ini. Ceritanya Angst sih, soalnya emang lagu only tears juga isinya mendayu-dayu gitu.... Terus udah lama banget gak bikin cerita yang angst nya parah banget. Soalnya kalau after hurt kan emang dari awal jga udah sedih, tapi dibalik kesedihan itu ada cinta. Nah kalau cerita yang ini kebalikannya dari manis, romantis akhirnya malah jadi sedih bangettttttt.......... *upsss malah jadi spoiler*

Okeh. Sekarang spoiler ceritanya
Ini cerita tentang yah dua orang remaja yang saling jatuh cinta. Dua remaja yang sudah merajut hubungannya tiga tahun lamanya. Dua remaja yang berjanji untuk saling memiliki selamanya.
Tapi rupayanya takdir berkata lain. Sang gadis kecelakaan ketika hendak menyebrang jalan setelah membelikan sang lelaki hadiah untuk kado ulang tahunnya. Setelah itu sang gadis koma nyaris dua bulan lamanya. Sang lelaki selalu menemani gadisnya itu. memegangi tangannya setiap hari dan mengecup pipinya setiap akan pulang karena jam besuk sudah habis.
Tapi lagi-lagi takdir berkata lain. Ketika gadis itu bangun dari komanya, sang lelaki tidak pernah menemuinya lagi. Sehari, dua hari, satu minggu, satu bulan, hingga dua tahun berlalu sang lelaki tak pernah datang menemui gadis itu. Lelaki itu hilang tanpa jejak. Rumahnya sudah dijual pada orang lain. Nomor ponselnya sudah berubah. Sang gadis benar-benar merasa putus asa. Apapun yang dilihatnya di sekitar lingkungannya selalu mengigatkan sang gadis pada sang lelakinya itu. Lelaki yang pergi tanpa kabar dan tanpa sepatah katapun....

Stopppp.. Apa yang terjadi pada sang lelaki? Itu rahasia. Kalau dikasih tau bener-bener bakal jadi spoiler dong.
Yang jelas perginya sang lelaki itu berhubungan banget sama lirik only tears deh. Soalnya lirik only tearsnya memang dibuat buat ngegambarin kisah sang lelaki, ehehehehe...

Oh iya sebagai spoiler tambahan. Cerita ini dibikin jadi dua sudut pandang berbeda. Bagian pertama sudut pandang si perempuan dan bagian kedua sudut pandang si laki-laki. Terus buat prolog dan epilognya dibuat satu dan memakai sudut pandang orang ketiga serba tahu...

Sekarang aku baru ngetik sampai halaman 10 dan ceritanya masih gantung-gantung gimana gitu.
Hidup cewek sama cowoknya jga lagi bahagia-bahagiannya banget soalnya mereka baru mau merayakan hari jadi mereka yang ketiga...

Tapi setelah bab ini bakal bener-bener jadi nightmare banget deh buat keduanya

1 コメント:

Unknown on 2015年2月24日 9:46 さんのコメント...

Halo Adytya Fitriani! Pertama" ijinkan aku untuk mengucapkan selamat atas suksesnya peluncuran novel "Don't Cry" yang merupakan spoiler dari reviewmu diatas, yang telah dirilis tahun kmarin. Aku sudah membaca novelnya dan menurutku ide cerita menarik meskipun proses jadiannya terlalu cepat (maaf untuk bagian ini) dan begitu melihat blogmu, sepertinya kau adalah otaku? hmm...

I have a reason of why I put a review on this blog. Sebelum memberitahu alasannya, izinkan gw untuk berbagi sedikit cerita (kayaknya lebih nyaman pakai ini cz gw anak 95). Sebagai anak 95 seperti kau, waktu gw kecil gw disuguhi begitu banyak anime baik dari Indosiar maupun rcti/sctv. Salah satu anime masa kecil yang paling melekat (dan sampai sekarang) adalah anime berjudul "Digimon Adventure", dimana berkisah tentang 7 anak terpilih yang nantinya menjadi 8, yakni Taichi, Yamato, Sora, Koushiro, Mimi, Jyou, Takeru, dan Hikari.

sekarang, gw akan memberitahu kalau gw adalah tipikal cewek yang suka mengship 2 karakter cowok-cewek (karena kau adalah otaku dan sepertinya fanfictioner, gw rasa kau mengerti tentang ini), dan pairing yang paling gw ship (seperti istilah "I shipped this pairing before I even knew what ship meaning was), atau biasa disebut sebagai OTP (One True Pairing), terdapat pada anime ini, yakni 2 anak terpilih yang paling kecil, Takeru dan Hikari.

Jujur, gw sebenarnya tidak terlalu suka baca novel, bahkan sampai mengirim pesan ke sang penulis. Tapi gw pensaran, apakah sebenarnya karakter utama dari novel "Don't Cry" terinspirasi dari nama mereka berdua? Yang membuat gw semakin yakin adalah dengan kemunculan tokoh Ken pada awal novel, yang mungkin terinspirasi dari sequel anime ini "Digimon Adventure 02", Ichijouji Ken.

tbh, gw menemukan novel ini karena waktu itu gw sedang iseng mencari tweet yang bercontain "Takeru Hikari" lewat twitter, dan saat gw membaca novel ini, gw membayangkan karakter yang ada di novel tersebut adalah mereka berdua (yang membuat gw sedikit sedih haha)

Gw ngga tahu apakah kau akan membaca message ini apa ngga, karena gw melihat sepertinya kau sudah jarang meng-update blog ini. Jika kau membaca dan bersedia untuk membalas, bisa dikirim lewat email yovitateja@ymail.com

Sekian dan terima kasih. =)

コメントを投稿

Pages

 

Sky Blue Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei