2013年11月27日水曜日

Our History

投稿者 Adytya Fitriani 時刻: 0:16
Well sebelum melangkah lebih jauh mengenai kegalauan saya terhadap snownoon, lebih baik kita memulai cerita ini dengan sejarah mengapa aku bisa nge fans sampai mengidolakan mereka. Soalnya kan aneh aja gitu tiba-tiba bisa cerita galau macem-macem sampai panjang lebar tapi gak pernah nyeritain gimana awalnya bisa suka.. Sebenernya aku udah pernah cerita, tapi rasa-rasanya belum pernah deh cerita detailnya gimana

Ehemmm.. Baiklah, mari kita mulai ceritanya...

Jadi sebenarnya semua kegilaan aku terhadap junior ini diawali ketika mengenal Hey!Say!7... awal kenal HS7 tuh waktu pulang dari jakarta, liat-liat asian plus di tempat jualan majalah dan gak sengaja nemu artikel kecil tentang grup keluaran terbaru dari JE yang usia rata2 sekian (muda banget intinya) dan karena waktu itu umurku sekitar segitu akhirnya aku merasa tertarik pada grup tersebut (sebelum itu kegilaan aku tertuju pada tenimyu, cinepuri, dan hal-hal yang berhubungan sama tenisu no oujisama) . Karena penasaran aku mencari tahu soal HS7 dan akhirnya ngeliat perfom Hey Say nya mereka, ah seneng banget sama lagu itu pokoknya waktu dulu. Waktu pertama kali liat, aku langsung suka sama Yamada (maaf, mau langsung muntah ini kalau inget masa lalu) apalagi tak lama kemudian aku mendengar berita kalau Yamada berperan sebagai Ryuu di DDS kegilaanku pada lelaki itu semakin bertambah (soalnya aku suka banget sama Ryuu dulu, apalagi waktu baca dua volume terakhir manganya, kelepek2 deh *?*) lalu kegilaan itu berlanjut sampai aku berkenalan dengan Hey Say JUMP. waktu itu gak sengaja aja nemu video perfom HSJ di konser junior yokoari. nemunya juga di utube dengan kapasitas yang sangat sangat menyedihkan (gak perlu dijelasin lagi kali yah betapa menyedihkannya video youtube jaman dulu) , dan waktu itu langsung aja jatuh cinta sama HSJ (sampai bela-belain beli singel Ultra Music Power dan Dvd ikinari in dome nya mereka lol), kalau udah terjerumus ke dunia fandom JE tuh jadinya yah tahu semuanya, apalagi kan HSJ tuh debutan baru yang akhirnya memaksaku untuk mengenal mereka semasa masih menjadi para bocah training (sebutlah dengan Johnny's Jr) . dari sana aku jadi tahu kalau anak-anak HSJ itu sebagian besar adalah cabutan dari yayayah dan Jj express. Well pas tahu yayayah tuh ternyata yayayah yang pernah kulihat setahun lalu di sebuah majalah, aku jadi jatuh cinta sama yayayah. Jatuh cintanya pake banget. Apalagi setelah nonton reality shownya mereka, bahkan sampai sering banget nangis karena kadang berharap mereka bisa jadi yayayah lagi (dengan hati yang tetap teguh menyukai HSJ). Buat JJ Express sendiri dulu cuma suka sama membernya yang masuk HSJ, macam daiki, inoo, takaki, damn yuto, cuma lama-kelamaan karena kerajingan nyari video dan foto-foto anak JJ express akhirnya aku dipaksa untuk mengenal semua membernya. Setelah lama mengarungi dunia per JJ express an akhirnya aku suka sama Asaka Koudai dan Hashimoto Ryosuke, ahaaaaaaaaaaaaaayyy *batuk2* *dan member yang paling aku gak suka itu Taku Kamei sama Fukasawa Tatsuya (well ini sebenernya aib memalukan sih, pada kenyataannya sekarang, aku amat sangat menyukai Fukasawa Tatsuya)* .  waktu itu sahabat aku, Hani juga menyukai Hasshi, ia merekomendasikanku menonton suatu perfom sc dimana Hasshi bernyanyi bersama-sama dengan beberapa member junior lainnya. Hani bilang Hasshinya ganteng banget disana. Alhasil sepulang sekolah, kami semua langsung bela-belain pergi ke warnet hanya untuk melihat perfom tersebut. Nah ternyata di perfom tersebut itu Hasshi nyanyi bareng Taku Kamei, Sanada Yuma (waktu itu udah kenal Sanada soalnya tahunya udah dari jaman 0ne liter of tears cuma waktu dulu belum ngeh aja kalau dia anak JE) dan dua junior lain yang tidak kukenali. Nah waktu pertama kali nonton video sih fokus sama Hasshinya. Secara gitu yah Hasshinya sesuatu bangeeeet (Gile dulu aku lebay banget sihhhh), barulah pas beberapa kali dputar ulang perfomnya, aku nemuin seorang lelaki imut dengan kulit putih dan poni lurus ke depan, hahahahah.. Waktu itu aku sampai nanya Hani siapa tau aja dia tahu siapa orang tersebut, tapi rupanya toto pun gak tahu, cuma waktu itu toto komentar kalau cowok yang aku suka itu memang imut (Hahahahha, selera siapa dulu dongggggg) / kacau . Karena aku penasaran siapa si cowok imut tersebut, saat pergi ke warnet berikutnya, aku kembali membuka perfom natural thang di youtube. Jadi dulu itu tiap video youtube suka ada tags. Nah di tags itu ada nama-nama junior yang perfom natural thang. disana ada nama Kato Kan dan Nozawa Yuki, yang salah satunya aku yakini sebagai cowok imut yang sedang kuincar... Akhirnya aku meng klik nama Nozawa Yuki, dengan feeling kalau cowok imut itu bernama Nozawa Yuki. dan akhirnya keluar banyak video yang berhubungan dengan lelaki itu, salah satunya adalah Jr Q. Nah aku klik deh tuh video. Dan ternyata benar cowok imut yang kumaksud memang Nozawa Yuki. Saat itu aku senang sekali dengan Nozawa Yuki. wajahnya terlalu imut untuk kulupakan. Apalagi kebiasaan dia suka mingkem makin keliatan aja imutnya. Dan semenjak itu aku menetapkan kalau aku nge fans dengan NOZAWA YUKI. Malah langsung dimasukin list pacar tanpa tahu rupanya dia yang sesungguhnya gimana (?)

Waktu berlanjut dan kegilaan saya pada HSJ semakin menjadi-jadi sampai membuat fanfic mengenai  aku, sahabat masa SMPku, dan member HSJ. Pada suatu hari, Adit yang sedang melihat-lihat majalah wink up  bulan 12 tahun 2007, disana Adit nunjuk 'ini ti nozawa yang kamu suka?' aseli jujur disana nozawa jelek banget, akhirnya aku ilfeel dan berhenti suka nozawa hahaha. Konyol banget yah? Tapi entah bagaimana ceritanya tak lama dari sana kembali suka Nozawa tapi dijadikan sebagai kakak. Oh iya Nozawa bahkan sampai nampang di fanfic aku loh. Ceriah tanya dia itu jadi kakak kelas yang suka sama aku, hahahaha (ketawa bangga) .

Di tengah cerita antara aku dan Nozawa, aku menonton video ikinari in domenya HSJ dan nemuin junior tampan yang tak kukenali... Sebenarnya ini juga termasuk karma loh. Pasalnya sebelum itu aku sempat bilang 'enak yah kalau nonton konser HSJ, selain bisa liat anak HSJnya, bisa sambil lirik-lirik juniornya juga' hahahaha, emang dasar yah pikiran bocah mah ada-ada aja.. *elus dada*, waktu itu cuma suka aja lirik2 tuh junior tanpa tahu namanya. Sampai akhirnya gak sengaja nemu banner di JIF.... nah saat itu aku menyakini kalau junior tampan yang kusukai berbulan-bulan tanpa kutahu nama itu adalah antara Watanabe Shota atau Iwamoto Hikaru (yang ternyata lelaki tampan itu adalah Iwamoto Hikaru) setelah itu entah bagaimana ceritanya kehidupan fangirl ku sebagai fans jr boys dan top3 pun dimulai

Awalnya sih cuma jadi fangirl biasa aja. Serius deeeh. Biasa banget malaaaaaaah.... barulah saat mengheboh di tret Jrnya ljump (well dulu aktif banget coba di ljump, hahahaha.. kayaknya kalau ngeliat aku yang sekarang gak akan adayang percaya yah kalau dulunya aku suka banget sama HSJ lol) . Nah disana tuh awalnya aku mengheboh sama Priska soal nonchan, kebetulan priska juga suka sama nonchan dan tiba-tiba muncul user name twintulip dan entah siapa namanya (maafkan aku kawan aku melupakan namamu, padahal dulu kamu loh yang membuatku menjadi tergila-gila dengan jr boys) . mereka mengheboh mengenai jr boys, berhubung dulu udah kenal lah sama iwahi, shota, abe, dan fukka jadi ikutan mengheboh deh. Dulu mereka itu rebutan shota sampai akhirnya si id twintulip mengalah dan memilih Abe, dan karena aku dulu suka abe, akhirnya aku mengalah dan memilih iwahi. Nah dari ngobrol-ngobrol bareng mereka berdua lah akhirnya aku jadi suka jr boys, apalagi karena twintulip ternyata orang bandung akhirnya kita ketemuan dan aku malakin scan an jr boysnya dia yang super lengkap. Cetar deh pokoknya tuh manusia, udah gak ngerti lagi kenapa sekarang bisa tobat (dibuang kenny) ...

Akhirnya dimulailah kehidupan fangirling saya bersama Kenny, malah waktu ada gath ljump, kita tuh bukannya gabung ngobrolin hsj malah mojok berdua ngomongin jr boys sampai anak-anak yang lain tuh hanya mengerutkan kening mereka saking bingungnya dengan obrolan kami berdua yang absurd... Well saat itu aku masih kok fangirlingan hsj, aku berhenti fangirlingan hsj itu ketika aku terpaksa hiatus menghadapi ujian nasional dan begitu come back udah gak bisa fokus lagi karena udah ketinggalan banyak hal (yang berefek memutuskan untuk mengikuti MSM saja)

Nah soal jr boys jadi MSM tuh adalah sesuatu yang gak pernah aku sangka-sangka sebelumnya. Emang sih sempet curiga waktu sanazawa jadi perfom bareng jr boys di shonen club bulan januari,  cuma yah waktu itu gak curiga sampai kepikiran kalau mereka bakal jadi satu grup. hanya saja kecurigaan saya itu mendapat jawabannya dengan begitu cepat. Masih di bulan januari, Aya tiba-tiba saja mengirim message padaku di YM. pada message tersebut Aya menyebutkan kalau ada grup baru di JR. Seketika saja aku heboh seheboh-hebohnya, dan rupanya nama grup itu adalah MIS SNOW MAN, di message selanjutnya Aya mengetik nama-nama membernya dan seketika saya menggila. OH MAI GAD. idola saya akhirnya punya grup, cuma kok aneh yah ada nama myuto morita? Jujur, dulu itu myuto kucelnya dan pendeknya gak ketulungan jadi sama sekali gak cocok masuk MSM yang badannya bongsor-bongsor (?) lagipula Myuto kan udah masuk HHJ, kenapa namanya tiba-tiba muncul coba. Tapi rupanya myuto tetap stay di HHJ dan member MSM itu 9 orang. jr boys 7 ditambah sanazawa... ohohohohoho....
Perfom pertama mereka itu di sc minggu pertama bulan maret. Tau gak sih waktu itu aku tuh lagi masa hiatus, jadi ya sudahlah aku jadi gak tau apa-apa. Ceritanya di malam senin itu aku berniat tidur tapi udah guling-guling berulang kalipun  tetep gak bisa tidur, (dlu masih jaman sc tayang di hari minggu malam yaaaah :) ) , dan tiba-tiba saja hp ku berbunyi, ada telepon dari nomer asing. Aku mengeritkan keningku karena bingung. Gak biasanya ada yang nelepon aku malem-malem, nomornya tidak dikenal pula. Akhirnya aku mengangkat telepon tersebut ragu-ragu dan rupanya itu telepon dari KENNY yang tereak2 gak puguh di telepon. Rupanya dia sedang di mcd setiabudhi (ini sumpah yah niat banget. Dia ngapain coba malem2 di mcd cuma buat nonton sc? ---.--- , tapi bulan berikutnya setelah UN selesai aku malah mengikuti jejaknya kenny lol)  nah di telepon itu tiba-tiba kenny berteriak heboh ngomongin perfom anak msm (?) , aku yang ditelepon awalnya gak ngeh lama-lama dia cerita aku ikutan heboh deh, hahahhaa. Si kenny nelepon aku tepat ketika anak MSM mulai perfom. OH MAI GAT INI anak lebay juga yah, lebih lebay dari si aiu sekarang #dibuangAiu . Dan setelah kenny menutup teleponnya (yang tentunya setelah obrolan panjang lebar kami soal MSM), dadaku berdebar-debar. TERNYATA MSM ITU BUKAN MIMPI dan mereka punya lagu yang sudah ditampilkan di sc. Saat itu perasaanku begitu bahagiaaaa sekaliiiiiiiiiiiiiiiiiiii #pengsaaaaaaaaaaaaaaaan . ah sepanjang malam dadaku berdebar begitu bahagia (OH MAI GADD TERNYATA AKU SAMA AJA LEBAYNYA KAYAK kenny .-----.)

setelah itu kehidupan fangirlingku semakin menggila. Aku dan Kenny semakin freak dan rajin mengadakan perkumpulan cuma untuk menggosip msm ---.--- (kalau ingetnya jadi malu hahaha, soalnya sekarang gak sampai sebegitunya sih) . tak lama kemudian jr saga pun muncul. Aku lupa awalnya gimana, tapi tiba2 aja aku daftar disana, cuma pas buka tret mis snow man tuh masih kosong, belum ada adminnya coba.....  nah begitu daftar aku smsan deh sama kenny, dan aku nyuruh dia buat daftar jadi admin, dulu soalnya aku males banget buat daftar jadi admin2 gitu hahahahah..... nah besoknya barulah muncul adminnya tret mis snow man, namanya adalah zeroxasuzaku. Akhirnya aku, kenny, dan dhani jadi twio kwek2 di tret mis snow man. Bayangin aja banner kita pake kembaran coba. Cuma yang ngebedain itu kalau aku yang diteringinnya nonchan, kenny shota, sedangkan dhani itu fukka.... ahahahahahaha.. kalau inget, jadi bodor bangeeeet dah.....yah tapi lama kelamaan, kenny dan dhani menghilang. Sebenarnya waktu mereka menghilang itu aku juga ikutan menghilang, cuma tak lama aku kembali lagi ke jalan yang benar sedangkan mereka melanjutkan hilangnya mereka (ngakak)

Sebenarnya masih panjang sih ceritanya. cuma segini dulu yah. Nanti aku edit lagi :D

0 コメント:

コメントを投稿

Pages

 

Sky Blue Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei