2013年11月17日日曜日

Cuma ini

投稿者 Adytya Fitriani 時刻: 20:02
Konnichiwa minna san :D
Lama tak bersua..
Well, tadi itu sebenernya sok sokan aja sih pake bahasa inggris, padahal kemampuan bahasa inggris saya itu tiarap ahahahhaha #ditampol.. tapi kalau orang yang berproses kapan bisanya, iya gak? Karena itu jangan ada yang protes yah sama postingan kacauku tadi #geplaaak

Jadi disini cuma mau cerita aja sih tentang project cerita yang lagi aku kejar..
Nama projectnya itu sky :D
Kenapa sky? Yah karena band yang jadi sorotan utama di cerita ini tuh namanya sky..
Kenapa coba pilih sky? Kenapa gak wood atau tree atau cloud yah? Because i like a sky color. Yes, blue sky it''s my favorite blue until now (I don't know if someday i change my favorite blue from sky blue to blue black or standar blue (?) or blue ocean.)
Well jadi project sky ini awalnya hanya akan dibagi ke dalam tiga bagian cerita besar yang nantinya mau kucoba masukin ke penerbit, namun di akhir pembuatan cerita pertama akhirnya aku memutuskan untuk membuat project ini jadi empat bagian cerita besar..
Well jadi project sky ini cerita tentang apa sih? Well jujur this story about love, friendship, pain, and dreams... cuma emang penekanannya di romancenya sih...
Jadi tokoh utama project sky ini terdiri dari lima laki-laki (semuanya anggota sky) dan tiga perempuan (dan satu perempuan yang antara ada dan tiada *?*)

Nah awal lahirnya project sky ini sebenarnya cuma iseng-iseng aja sih. Waktu itu nunjukin fanfic-fanfic lama yang terongok begitu saja di komputer jadul ke aiu, terus aiu minta aku buat bikinin cerita soal dia dan Shota. Ya udah aku nyanggupin. Karena waktu itu memang belum dapet ide apapun untuk nulis cerita Aiu dan Shota, aku baca draft lama fanfic buatanku, terus yang paling kusoroti adalah cerita Shota yang berprofesi sebagai penyanyi kehilangan orang yang dicintainya. Dan tring, idepun datang tiba2..... dengan modifikasi sana sini (modifikasi total sih sebenarnya) akhirnya lahirlah cerita Aiu dan Shota. Lalu karena ceritanya memang tipe cerita yang kusukai dan disana ada begitu banyak tokoh berpengaruh yang kisahnya belum terlalu di flor in di cerita pertama, akhirnya dari hasil diskusi sama Aiu mau ditambah cerita aku sama nonchan plus side stroynya miya lalu waktu berjalan dan ditambah dengan side storynya abe, well di akhir barulah ide untuk membuat cerita erika dan hikaru.
Project sky ini dikasih jangka waktu yang well lumayan singkat. Aku buat target untuk naskah yang aku dan yuki itu harus beres di akhir desember nanti dan sampai sekarang aku baru selesai mengetik dua belas halaman. Well, harus semangat semangat. Yang Shota aja walaupun ngos-ngosan akhirnya bisa beres sebelum tenggat waktu yang aku janjiin pada Aiu. Kalau gak salah aku butuh waktu sekitar tiga bulan untuk menyelesaikan project itu. Waktu yang lumayan singkat mengigat halamannya yang nyaris 200 halaman (1,5 pt)..

Jadi untuk project sky ini aku targetin beres di pertengahan tahun 2014 nanti. Udah plus proses edit segala macamnya. Yosh semangat. Btw ini pertama kalinya aku buat project macam ini dan jujur ketagihan :D

Oh iya sebenarnya aku udah ada beberapa ide baru juga buat cerita yang lain. Dan sebenarnya beres project sky ini aku sedang berencana untuk menantang diriku sendiri membuat sebuah novel indonesia yang berhasil diterima oleh penerbit. Habis selama buat novel indonesia selalu aja mandek atau emang ceritanya aneh. Saking anehnya aku yang menulisnya saja malas untuk membaca ulang, bagaimana dengan orang lain?

YOSH, GANBARIMASU.

0 コメント:

コメントを投稿

Pages

 

Sky Blue Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei