2013年11月26日火曜日

SnowNoon~ part 2

投稿者 Adytya Fitriani 時刻: 21:54
Sip yuk lanjuttt.
Ini nih part dua dari kelanjutan curhatan aku tentang SnowNoon..
Ah rasanya timingnya tidak tepat. Kenapa malah galau di saat Shota ulang tahun yah? Rasa-rasanya agak .___.
Eh iya sebelum lanjutin postingannya mau ngucapin dulu
OTAN OME WATANABE SHOTA
21th :D
buat harapan segala macamnya bakal diposting dipostingan yang lain :D *tentu saja


Jadi ayo kita memulai apa yang memang harus diceritakan
Yak jadi galau part dua ini isinya nyeritain soal takichannel terbarunya SnowMan yang dengan tumbennya dapat kutangkap dengan baik dan ternyata apa yang kutangkap itu benar. Bangga XDDD

awalnya itu di hari Jumat, aku lagi smsan anteng sama Aiu dan tiba-tiba aja Aiu bilang kalau SnowMan jadi guest Taki minggu ini. Ditambah Aiu juga bilang di takichan itu anak snowman kompak jawab debut ketika ditanya apa mimpi mereka. Aku langsung agak agak heboh gitu di kelas (padahal lagi serius-seriusnya bahas materi pos pengetahuan kema buat lkmtm) . Langsunglah aku ambil akai dari tas dan kubuka takichannel. Gtw kenapa pas hari itu speed inetnya kenceng banget dan aku sukses mendownload takichan tersebut dalam dua atau tiga menit gitu (lupa) . sayangnya pas baru nonton dua apa tiga menit, zen sms dan nyuruh aku dan lau ke pujas. Kita mau beli konsumsi ke KL buat juri lomba kebersihan.. Begitu sampai KL, KLnya lagi tutup jadilah kita makan dulu deh di DT. Nah sambil nunggu pesanan datang, aku nonton takichan pake headseat dengan suara yang gak terlalu kencang sampai beres. Awalnya cuma nangkep sedikit-sedikit. Yang kendengaran jelas cuma jukkennya doang. Maklum tempat makannya emang rame dan lumayan ribut juga jadi susah nangkepnya. Cuma yah dilihat dari ekspresi Abe yang keliatan sedih banget, emang menyedihkan sih.

Nah barulah waktu mojok di tokema, aku tonton ulang deh tuh video, eh rada ketangkep sama aku. Yah walaupun yang bagian miya sama abe ngobrol itu belum terlalu ketangkep soalnya student centernya keburu rame. Awal-awal kan eltras muterin lagu slow tuh dengan suara yang emang standar eh lama-lama makin kenceng aja dan konsentrasi aku jadi berantakan deh. terus akhirnya karena emang gak mundeng2 terus tiap nonton di tempat ramai, aku kembali nonton di rumah dan akhirnya ketangkep deh obrolan mereka. Yah walaupun emang gak semua. Untungnya apa yang gak ketangkep sama telingaku itu, dibahas sama Muti di twitternyaaa *bahagia* *tepuk tangan*

Jadi isinya itu sedih banget..
Pas pertamanya Taki cuma tanya soal harapan mereka, dan keenam orang itu jawab dengan kompak kalau mereka pengin debut. Akhirnya yah harapan mereka sama, sebelumnya kan Abe jawabnya masa depan yang cerah sampai semua member yang lain pada protes... Udah gitu pertanyaan selanjutnya masih bodor bin santai, eh lama-lama suasana sedih juga, dan yang mukanya paling ngenes sampai-sampai minta dipeluk itu Abe (ini nih member yang hari ini ulang tahun ke dua puluh) (btw aku lupa bilang kalau ini sebenernya postingan buat tanggal 5 november, tapi karena mood galaunya udah hilang, akhirnya baru sempet dilanjutin. Btw thank's buat muti yang postingan LJnya sukses bikin saya galauuuu yang akhirnya membuat mood galau saya kembali, ahahahahahah #geplakmuti #digeplakbalik)
Jadi pertanyaan yang diajukan itu adalah : pernahkah anda berpikir untuk keluar JE? (yah pokoknya gitu wehhh intinya maaaahhhh~,) terus hikaru bilang kalau dia mah gak pernah kepikiran, nah barulah saat abe jawab, abe bilang kalau dia sempet kepikiran keluar waktu hiatus, untungnya Hikaru ngajak dia ngobrol dan akhirnya abe mutusin buat tetep lanjut (?) . Dan waktu abe akhirnya selesai dari masa hiatus karena ujiannya sudah selesai, ternyata anak snow man nyambut dia dengan suka cita (?) dan itu bikin abe seneng bangeeeeeeeeeeet... Disana udah galau to the max dah, apalagi liat wajah abe yang bener-bener keliatan sedih, ditambah lagi anak snowman yang lain juga tampak menahan airmata.... Dan disitu tuh aku sudah menahan airmata mati-matian supaya gak nangis.....
Dan pertanyaan selanjutnya adalah aku gak gitu ngerti sih, pokoknya mah intinya pernah ada perasaan gak enak gak diantara sesama member, yah pokoknya mah gitu weh yah. Dan waktu itu Abe lagi yang ngomong, mukanya tetep aja galau, makin aja aku gak tega liatnya dan makin aja airmata ini tak tertahankan untuk tidak jatuh. Siplah gue lebay..
Abe bilang kalau dia ngerasa kayak ada batas dinding atau apalah itu (intinya mah jadi ada jarak gitu aja, aku ngertiinnya asal-asalan, gak per kata soalnya *geplaaaaaaaaaaaaak*) antara dia sama miya gara-gara hiatus, dan terus Taki tanya ke miya, miya jawab kalau sebenernya di tuh kurang setuju abe hiatus  supaya fokus sama ujian universitasnya. Well aku ngerti banget kok perasaan Miyada. Maklum aja kalau dia kayak gitu, soalnya jujur aja Abe tuh dulu memutuskan hiatus benar-benar di saat yang tidak tepat secara dia hiatus waktu MSM lagi dalam keadaan yang benar-benar terpuruk dan terombang-ambing...


Nah dari hasil nonton takichannel itu aku sampai galau berhari-hari, sampai beberapa kali tiap ngelirik ke arah poster sanada yang nemplok di pojok kamar suka pengin nahan airmata saking sedihnya..
Fuiiihhh.. ya sudahlah buat postingan kali ini segini dulu yah
setelah ini mau posting tentang Historynya aku sama anak MSM... Buat part 3 nya mungkin bakal dilanjutin bulan desember nanti, hohohoho

0 コメント:

コメントを投稿

Pages

 

Sky Blue Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei