2013年11月3日日曜日

Yang sekarang aku mengerti

投稿者 Adytya Fitriani 時刻: 19:11
Mau curhat mendayu-dayu dulu yuk
Tentang seseorang yang dulu sama sekali tidak pernah terbayang akan menjadi bagian penting dalam hidupku
Tentang seseorang yang dulu telah kukenal tapi tidak dengan benar kukenali...

Yah ini tentang dia, dia yang menjadi bagian penting dalam kehidupanku untuk saat ini untuk saat ini karena aku tidak tahu apa tiga tahun ke depan, atau bahkan satu bulan ke depan ia masih menjadi bagian penting dalam kehidupanku atau tidak

Dulu aku gak pernah benar-benar mengerti dirinya sehingga air mata ini sering tumpah membasahi pipi hanya karena penyakit yang namanya 'galau' . Well kalau ngebahas soal galau itu, rasanya aku semacam remaja SMA, tapi yah meskipun aku memang bukan anak SMA lagi angka di depan usiaku masih 1 kok. Lagipula apa salahnya sih dengan galau? Namanya juga manusia kok #hahahaha ini tuh semacam pembelaan diri bukan sih?

Jadi, selepas berpisah banyak hal yang udah terjadi. Dulu suka mikir sih kenapa yah akhirnya kita gak satu kampus? Yah kalau satu kampus ceritanya gak akan kayak sekarang. Mungkin aja jadi lebih romantis? hoiii kok mimpi sih . atau mungkin malah jadi renggang? Atau malah galaunya makin menjadi-jadi. Yah taulah walaupun satu kampus, jurusan itu juga menentukan. Beda jurusan = susah ketemu. Kecuali semua prosesi yang aku lalui di kampus ini, ia juga lalui. Mulai dari lkmm, dll. Yah kalau gitu kan jadinya gampang ketemu wadawwww aku bicara apa sih yaaaah

Jadi di pertemuan awal dulu, ketika ia datang untuk mengambil barang yang sengaja ia tinggalkan di rumah *well di hobi banget ninggalin barangnya di rumahku. katanya sih males bawalah, terus pernah juga gegara males buka seleting tas lagi jadi bendanya itu ia taruh saja di rumahku dan menyuruhku untuk memberikannya ketika bertemu lagi. . aku bilang padanya agar kita tetap begini, tetap berbagi tawa serta sedih begini, tetap menjalin komunikasi yang baik pula.

Lalu ia bilang iya namun tak lama menghilang. Dan saat itu duniaku terasa sedih. Aku sedih, galau, dan dirundung duka. Yah tapi itu dulu. Kejadian yang sepertinya sudah terjadi berabad-abad lalu okeh gue lebay tapi pelan-pelan aku mengerti kalau memang seperti itulah dirinya. Dirinya yang tak perlu ditunggu dan akan muncul dengan sendirinya. Percuma sms atau message dia di saat menghilang, gak akan dibales. Yang ada tahu-tahu beberapa waktu setelah itu dia bakal tiba2 muncul.Entah dengan sms atau dengan message. Jadi sekarang udah gak pernah galau lagi kalau dia hilang. Yah karena itu hal biasa....


0 コメント:

コメントを投稿

Pages

 

Sky Blue Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei