2012年8月21日火曜日

Tenimyu random talking and D2 boys

投稿者 Adytya Fitriani 時刻: 14:16
Ohayouuuu!!!!!!!!
Baru sempat posting2 lagi nih, maklum baru ngisi quota lagi, ahahahahaha... #geplaaaak
Genki desu ka?
Ah iya sebelum melanjutkan postingan ini, saya mau mengucapkan minal aidzin wal fa idzin. Mohon maaf lahir dan batin yah :))))))))

Seperti judul yang telah gw buat diatas
Yep postingan kali ini memang berhubungan kuat sama yang namanya Tenimyu dan  D2..
Ehemmm, belum tahu D2 itu apa yah?
D2 itu adalah adiknya D-Boys
Lah D-Boys apa?
Itu loh grup idola yang dibentuk sama agensi Watanabe...

Awalnya gila D2 itu berawal dari beberapa hari yang lalu..
Pertamanya gegara ngomongin Shougo Sakamoto bareng Shinya,
dan berlanjut dengan ngomongin tenimyu beserta ikemen2nya yang begitu menggemaskan....
Terus karena kangen sama tenimyu, akhirnya gw nyempetin waktu buat nonton tenimyu season 2 *yang udah didonlot berbulan2 yang lalu dan akhirnya hanya menumpuk di harddisk tercinta lantaran belum ada waktu buat nontonnya*
Pertamanya nonton HyoteiMyu, kyaaaak ing ngeliat Yuuki dan Ikepi seperti biasa, wakakakakakakakakak..
Tapi karena durasinya yang supppppeeeeeeer lama dan mata udah burem2 gimana saking ngantuknya, akhirnya banyak bagian yang dicepetin, kek pertandingan double, taka san, sama tezuka *dan akhirnya cuma nonton pertandingannya ryoma aja plus cerita setelahnya, ahahahahaha*

Setelah itu karena mata udah bener2 berat, akhirnya rencana awal yang mau nonton rokkakumyu jga pun dibatalkan dan laptop pun dimatikan..

Esok harinya, bukannya nonton rokkakumyu, gw malah buka folder making of.. Hmm, itu kayanya making pembuatan jumping up high touch deh, atau apaan lah. Pokoknya gw ngarang donlot, waktu itu gw donlot apa aja yang ada di tenimyutopia, ahahahaha

Dan nonton itu bikin perut gwww sakiiiitttt banget. Asli lah semuanya autis..
Gak sanggup nontonnya..
Wakakakakakakakakakak

Tapi waktu gw nonton itu, tiba2 gw liat manusia super keceeee...
Gw sampai panas dingin deh liatnya #lebayyyy
Dan gw ampe ngegila dan berusaha nyari tahu siapa tuh cowok...
Satu-satunya petunjuk yang gw dapet dia adalah anak Hyotei..
Dimulailah pencarian gw untuk menemukan sang atarashii ikemen :P

Gw nontonin bakunya hyotei dan hasilnya nihil. Habis muka dia aslinya sama pas udah didandanin jadi tokoh tenipuri agak2 gimana gitu,
akhirnya karena depresi gw curhat sama shinya plus nyari profilenya anak hyotei..
Dan saat nyari profile anak hyotei, gw punya kecurigaan sama yang namanya Jun Shison..
Pertanyaannya, kenapa gw curiga sama dia?
Soalnya anak hyotei itu rata2 90 atau 91 lines, dan jun shison itu satu2nya yang 95lines
pertanyaan kedua, kenapa gw curiga dia yang 95lines?
Itu karena muka unyu si atarashii ikemen itu bukan muka2 90lines atau 91lines, lagipula anak D2 kan emang muda2...

Jadilah gw tanya2 ke shinya tentang Jun Shison yang ternyata panggilannya adalah JunJun XDDDDD
Shinya bilang JunJun itu imut dan sebagainya..
Terus akhirnya karena masih bingung jga atarashii ikemen gw itu siapa, besoknya gw nge caps foto si atarashii ikemen, udah gitu gw aplot pake twitpic, dan setelahnya gw mention ke twitternya shinya..
Dan shinya jawab apa saudara-saudara?
Dia bilang, dia junjun, ti....

Gw langsung kyaaaaaaaaaaaaak ing disana......
Parah beuuuddddddddddd...
Gw jatuh cinta sama anak D2?
Ya ampyun, pas disana gw langsung mikir, Ikepi mau dikemanain deh? *puk2 Ikepi*
dan entah secara kebetulan atau engga, Shinya itu seneng nge pairingin Ikepi sama Junjun....
Ah duo mautnya gw tuh, hahahahahahahaha

Dan dimulai dari JunJun itu tiba2 gw semangat lagi buat fangirlingan tenimyu, apalagi sekarang MSM, Infinite, dan Exo lagi sepi video *kalau infinite sama exo sih emang gegara belum comeback, kalau MSM sih udah dari jaman kapan vidionya semakin lama semakin berkurang =.=*, plus D2nya tentu saja..

Kegilaan gw yang baru dimulai beberapa hari yang lalu itu masih berlanjut terus sampai sekarang..
Ahahahahahahahahahahah........
*Bahkan hari ini gw nemuin satu anak D2 lagi yang menurut gw unyu, sayang dia kelahiran 96, lebih mudah setaun dari gw, namanya Negishi Takuya*

Okeh segini dulu postingan random gak jelas gw tentang fandom
Semoga di lain kesempatan kita bisa bertemu lagi..
BaiBai

0 コメント:

コメントを投稿

Pages

 

Sky Blue Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei