2012年8月21日火曜日

tentang mimpi

投稿者 Adytya Fitriani 時刻: 14:51
Kayaknya semenjak aku comeback again *nyanyi2 lagu infinite*, aku selalu posting random talking yang agak2 geje gimana dan lebih banyak berhubungan sama dunia fandom yah?

Sekarang aku mau posting tentang mimpi dulu gimana? Habis ngepoin blog2 orang, tiba-tiba aja sedikit kepikiran buat posting tentang ini..

Maaf kalau postingannya jatuhnya malah geje dan pendek,
mau gimana lagi,
ini cerita tentang mimpi, dan sepertinya gak akan sepanjang fandom atau random talking lainnya.....

Mimpi..
Mimpi aku apa yah?
Buat sekarang sih pengen banget jadi penulis, lulus noken 4, udah gitu pengen sukses juga di Analis Kimianya Polban..

Kalau mimpi buat tiga tahun mendatang,
pengen banget bisa liat novel sendiri ada di rak best seller, udah gitu mau lulus noken 2 jga, terus pengen banget bisa kerja di tempat yang emang bisa ngebantu aku buat ngewujudin cita-cita terpendam aku sejak SD...

Yah permisa, kalau orang, mungkin mimpinya dari jaman SD kebanyakan pudar dimakan waktu, hilang ditelan jaman, atau digantikan sama mimpi-mimpi baru yang lebih menjanjikan.
Tapi kayaknya hal itu gak berlaku sama aku...
Semakin dewasa justru mimpi aku itu semakin besar..
Awalnya aku takut akut tidak dapat menwujudkan mimpi aku tersebut *setelah gagal masuk Fmipa ITB dan Kimia Unpad, yang ujung2nya malah diterima di SasJep Unpad lewat Smup*, tapi ternyata allah menjamah doaku tersebut, akhirnya aku diterima di Analis Kimia Polban. Selain jurusannya memang berhubungan banget sama mimpi aku, kampusnya jga emang pengen banget aku masuki....

Mimpi aku yang satu ini bukan jenis mimpi yang bisa aku bagi sama orang lain...
Bukannya gak mau berbagi, cuma aku takut aku akan kehilangan mimpi itu kalau semakin banyak orang yang tau tentangnya....
Dan yang jelas ini mimpi besar aku, sebesar mimpi Sawitri pengen nemuin alien, sebesar mimpi Intan pengen jadi penulis best seller dunia. Nah intinya adalah mimpi besarku ini bukan mimpi yang mudah untuk didapatkan. Butuh banyak jalan yang harus kulalui untuk mengwujudkannya, butuh banyak ranjau yang harus kulalui untuk mengwujudkannya..
Tapi aku percaya suatu hari nanti aku pasti bisa mengwujudkannya...

Makin geje kan?
Ya udah segini dulu aja yah?
Jya neeeee

0 コメント:

コメントを投稿

Pages

 

Sky Blue Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei