2012年8月10日金曜日

Miss my blog so much

投稿者 Adytya Fitriani 時刻: 13:11
OHAYOU!!!!!!!!
Apa kabar blog ku sayang?
Maaf yah udah lama banget gak diurus....
Entah kenapa aku sedang dalah gak mood nge blogging...
Sejak kehilangan blog ku yang dulu, entah kenapa jadi males posting2 lagi..
Habis di blog yang dulu itu memang nyawaku..
Disana berbagai kenangan udah aku bagi..
Kenangan-kenangan yang mungkin sudah mulai terkikis dari memoriku sekarang..
Huweeeeeeeehhhh -.-;

Ya udah sekian dulu curhat gak pentingnya...

Blog maaf yak udah lama banget gak posting..
Bulan brapa yah terakhir posting?
Ya sudahlah lupakan..
Mulai sekarang aku mau jadi diri aku yang baru..
Aku mau nyipatain kenangan-kenangan baru....
Soalnya aku gak biasa kalau gak nulis-nulis yang semacam ini..
Waktu SD dulu malah aku nulis diari di buku tulis gitu, waktu awal SMP jga, baru deh pas kelas 8 ngenal yang namanya blogging

Eh iya blog aku belum cerita kalau akhirnya aku udah jadi mahasiswi yah?
Ya udah sekarang aku kasih tahu kalau akhirnya aku udah ganti status..
Aku udah bukan siswi lagi sekarang aku mahasiswi :)
dan alhamdullilah aku diterima di kampus dan jurusan yang bener-bener aku pengen...
Mudah2an ini jalan aku buat bisa ngewujudkan cita-cita aku :))))))))))))))

Blog sekian dulu yah postingan dari aku :)
Jya nee

0 コメント:

コメントを投稿

Pages

 

Sky Blue Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei