2013年11月3日日曜日

SnowNoon~ part 1

投稿者 Adytya Fitriani 時刻: 20:12
Udah lama banget gak galau gini..
Udah lama banget gak cerita ginian...
Udah lama sejak aku memang ngurangin banget porsi fangirling (bukan karena mau berhenti fangirling loh, tapi bener-bener gak ada waktu buat fangirling, dapet info aja harus di sms dulu sama Aiu. Photo set papas dllnya udah gak apdet banget. Cuma liat2 di twitter pake andro cuma gak pernah lengkap2 kayak yang lain)
Cuma yah aku tetap salah satu fangirlnya snow man sama noonboyz kok. Yah mungkin aku ini salah satu yang tersisa dari beberapa orang yang kukenal dan sudah menyukai fandom ini sebelum terbentuk mis snow man (jr boys). Dan jujur aku sempat berpikir untuk berhenti karena jenuh, tapi beberapa hal setelah itu membuatku memutuskan untuk bertahan meski sendiri (dan karena perkembangan jaman yang sudah berbeda, fans snowman sekarang sangat berjamur sampai aku sendiri kalah apdet sama mereka lol)
Hahaha kenapa malah bahas beginian? Katanya tadi mau ngegalau yaaah hehehhe :D
Baiklah mari kita mulai menggalau

well baru liat tag dan baru ngeh tag yang ada nama member msm cuma sedikit banget, padahal blog yang dulu tuh justru penuh banget sama mereka.. Ah i think i miss my old life....
I miss how i really interest for posted to blog afer hear or read a new news about msm..
Ah kenapa jadi oot lagi sih? Selalu aja oot dulu sebelum bahas langsung

Yuk ah kita bahas aja kenapa aku galau..
Heeem.. Mau mulai darimana dulu yah/ Langsung ke episode takichan terbaru yang bikin aku langsung galau dan sms ke aiu sampai lima halaman atau dimulai dari surat enbujyou yang bikin nangis rame-rame tengah malem yah? *inget banget waktu itu habis ngelayat ke makam Rina terus malemnya karena gak bisa tidur, eh dikasih trans surat itu sama Aiu* . aku udah bahas belum sih soal surat enbujyou? Asli aku lupa banget udah bahas apa enggak...

Ya udah kita bahas yah soal surat enbujyou. Aku gak akan nranslate secara rinci sih. Cuma mau kasih poin-poin pentingnya aja : Jadi surat enbojyou ini tuh adalah surat dari snow man buat taki yang dibacain sama Shota waktu senshurakunya enbujou....
Isinya itu tentang  Snow Man yang ngerasa senang dan terharu sama taki.
Lalu dilanjut dengan ngebahas soal 3 Mei. Mereka nanya sama Taki, apa Taki inget soal 3 Mei? Dan lalu Shota bilang itu tahun lalu itu adalah tanggal dimana mereka memiliki nama SnowMan, dan tanpa terasa satu tahun pun berlalu.
Setelah tanya soal 3 Mei 2012, Shota mengajak Taki untuk flashback pada dua tahun yang lalu. Shota cerita saat itu mereka berenam  berada dalam grup dengan orang yang berbeda (dengan yang sekarang) dan memiliki aktivitas. Okeh dengan kata lain mereka menyebut kalau dua tahun yang lalu mereka adalah MisSnowMan. Kemudian Shota bilang kalau sekarang mereka menjadi grup dengan enam member.
Lalu dilanjut dengan cerita kalau sebelum menjadi formasi berenam dan memiliki nama grup seperti sekarang, mereka merasa risau, setiap kali melihat konser senpai mereka berusaha untuk menguatkan diri
Tak lama, salah satu diantara enam member memutuskan untuk take a break for university exam (dengan kata lain dia adalah Abe) sehingga dengan kata lain mereka menjadi lima member.
Saat Abe memutuskan hiatus, lima member yang tersisa benar-benar kehilangan arah tapi meski begitu kelima member tetap melanjutkan berbagai pekerjaan di agensi. Saat musim semi 2012, akhirnya Abe kembali sehingga saat takizawa kabuki mereka membentuk formasi enam member dan mendapatkan peran yang lebih penting dibanding butai Taki sebelumnya. Meski telah menjadi formasi enam member dan mendapat porsi penting, kekhawatiran enam member tersebut tak kunjung hilang sampai suatu hari Taki masuk menemui mereka di dressing room dan mengatakan kalau ia akan memberikan nama untuk keenam member tersebut dan nama tersebut adalah SnowMan (beda2 tipis yah sama Mis Snow Man dan kadang itu suka bikin sedih juga loh karena kenyataannya disana gak ada nonsana :((((( ) . keenam member tak percaya dengan perkataan mereka dan Taki bilang pada mereka untuk menjaga nama grup mereka. saat hal tersebut, mereka lahir kembali dengan sesuatu yang baru dan merubah sejarah mereka menjadi SnowMan. Sebenarnya masih ada lanjutannya beberapa paragraf, tapi yang paling aku soroti tuh yang aku tulis di atas. Saat pembacaan surat itu, anak-anak SnowMan tak bisa menahan airmata untuk tidak keluar dari airmata

Sebenernya ini surat udah lama banget dan baru sempat aku bahas sekarang. Aku sendiri bahkan gak sadar kalau ternyata aku belum pernah membahas hal ini di blog. Kupikir aku sudah membahasnya dan tidak melanjutkan saja dengan bahasan takichannel di episode terbaru kembali

Jujur, ini akan jadi postingan terpanjang yang aku tulis. Supaya nantinya aku gak perlu bahas lagi soal ini. Oh iya karena mungkin emang bakal terlalu panjang aku memutuskan untuk membahas dalam beberapa part. Jadi selamat bertemu di part dua yah. part dua nanti, aku akan membahas soal takichannel yang kemarin aku tonton plus kayak gimana kesan aku terhadap video itu :D





0 コメント:

コメントを投稿

Pages

 

Sky Blue Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei