2014年4月1日火曜日

投稿者 Adytya Fitriani 時刻: 15:14
Ohayou...
Eh udah lama banget yah gak posting
Report backpakeran bareng Sawitri juga bahkan belum selesai loh.
Kayaknya baru nulis sampai bagian Shizuokanya aja, yang Tokyo (yang panjangnya bakal panjang banget) bahkan belum ditulis...

Akhir-akhir ini saya capek
Capek banget malah.
Dan dengerin curhatan temen-temen juga ternyata mereka ngalamin hal yang sama...

Hampir tiap hari duduk depan laptop..
Bukan buat fangirlingan.
Bukan buat nulis juga..
Tapi buat googling sama ngetik laporan...

Serius deh,
Laporan kayak yang gak berhenti-berhenti datang
Belum lagi praktikum yang kebanyakan gak bisa selesai hanya dalam satu hari
Harus pinter pinter cari waktu kosong buat ngelanjutin praktikum hari sebelumnya
Dan arghhh, sebelum terbengkalai..
Capek deh serius....
Bahkan di BEM juga sekarang udah sering sering ngilang.
Ngilangnya juga bukan gara-gara himpunan kayak beberapa temen yang ditarik-tarik terus sama himpunannya
Bukan juga gara-gara jenuh
Tapi semuanya gara-gara waktu. Tiap ada pengumuman rapat tuh, ada aja yang harus dikerjain. Lanjutin praktikum lah, belajar teori buat matkul besok lah, ini lah itu lah...
Seriusan capek bangeeettt :((((

Mungkin kayak gini kali yah jadi mahasiswa..
Dikejar deadline ini itu.,.
Belum lagi masih harus belajar teori
Belum lagi quiz...
Serius capek bangeeeettt :(((

Duh ini postingan kayaknya isinya cuma ngeluh aja yah..
Tapi kapan lagi coba dengerin saya ngeluh soal kuliah?
Biasanya juga enjoy enjoy aja.
Jalanin apa adanya.
Nyelesein apa yang ada di hadapan mata
(ti kamu ngomong apa sih)

Kemarin sempet curhat sama temen,
bilang mau give up dari kimia.
Bilang kalau (mungkin) nanti S1 nya mau ambil yang lain aja, apa kek, asal gak ada hubungannya sama kimia
Tapi temen bilang kalau ilmu yang udah didapat sama saya itu sayang kalau gak digunain
Dan sebenernya saya masuk dan terjun ke dunia ini tuh bukan tanpa alasan juga
Tapi karena emang saya punya cita-cita besar yang pengin diwujudkan suata hari nanti
Dan kalau saya memutuskan give up dari kimia, berarti itu sama aja kayak saya give up sama cita-cita besar saya..
Saya merenung lagi dan memutuskan untuk terus melanjutkan semua ini
Meski lelah, meski stress, meski mata mungkin bakal bengkak kayak nonchan #plaaak,
Tapi saya bakal terus melanjutkan ini semua...

Fuhuhuhu

0 コメント:

コメントを投稿

Pages

 

Sky Blue Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei