2014年5月2日金曜日

SNOWMAN

投稿者 Adytya Fitriani 時刻: 19:54
OHAYOUUU MINNA...
SNOWMAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN
2nd anniv omedetouuuuu.......

Gak kerasa perjalanan kalian udah dua tahun lagi yah..
Makasih karena udah ngejaga dua tahun ini tetap ada, dan aku berharap bakal ngucapin yang kayak gini lagi untuk tahun-tahun selanjutnyaaaa XDDD

Sebenernya saya gak pernah inget sih  kapan mereka kebentuk, cuma inget bulan Meinya juga. Tapi tadi buka twitter dan fans jepang pada heboh ngucapin 2nd anniv buat mereka sampai akhirnya tahu kalau mereka kebentuk 3 Mei. Hihi.... Thank's buat fans Jepang yang udah menuhin TL saya dengan ucapan kalian...

SNOWMAAAAAAAAAANNNNN
Sebenernya gak tahu mau ngomong apa sih, selain terharu karena masih bisa liat kalian bareng-bareng kayak gini..
Sekarang lagi gak mau ngomong yang sedih sedih, lagi gak pengin bahas 2012 ke belakang. sekarang cuma pengin bahas Mei 2012 sampai sekarang aja....
Lagian kayaknya gak banget aja kalau aku justru sedih-sedihan bahas yang pahit-pahit pas snowman ngerayain ulang tahun yang kayak gini....

Cuma pengen bilang selamat selamat selamat my superheroes.....
Semoga kali bisa tetep terus sama-sama kayak sekarang sampai kapanpun. Sampai ngerayain 10 anniv, 20 anniv, atau sampai 30 anniv sekalipun.....
Tetap jaga kesolidan karena buat aku kesolidanlah yang bisa bikin kalian sampai ada sejauh ini. Tanpa kesolidan kalian bakal jalan masing-masing dan akhirnya susah buat nemuin ruas jalan yang sama lagi.
Tetep apa adanya, tetep jadi diri sendiri, tetep kerja keras, tetep berinovasi, tapi yang penting JANGAN PERNAH BERUBAH. Inget kalian bisa jadi besar kayak sekarang yah bukan karena apa-apa tapi karena kerja keras. jangan sampai kalian jadi terlena dengan kebesaran kalian ini *?* . Gak mau aja liat snowman yang selama ini aku kenal berubah jadi orang yang beda, berubah kayak beberapa orang dari grup lain........

Semangat semuanya. Jangan lupa tetep jaga kesehatan juga, tetep  pikirin akademik juga. Aku pengin spring 2015 denger kabar kalau sakuma, fukasawa, watanabe, sama miyadate lulus (plus sanada sama nozawa juga sih) dan aku pengin spring 2016 denger kabar kalau Abe sama Iwamoto lulus :) . Aku masih inget loh waktu kalian dengan begitu semangatnya mengacungkan tangan ketika ditanya oleh Tsubasa 'siapa yang mau pergi ke Universitas' semangat itu jangan cuma di awal kawan, tapi semangatlah hingga kalian lulus tepat waktu muah muah...

Aku berharap di tahun tahun selanjutnya bisa ngeliat kalian lebih banyak perfom di atas panggung.
Dan berharap setelah semuanya lulus, kalian debut. Pengin banget liat airmata bahagia kalian waktu kalian tahu kalau kalian debut...

Oh iya, SnowMan aku bangga sama kalian. Karena kalian tetap bertahan sampai sekarang.
Kalian seperti karang yang tidak pernah jauh meski ombak terus menerus berusaha menggerusnya...

SoreKara, ganbarimashou minna :)))

Ijou, tia deshita

0 コメント:

コメントを投稿

Pages

 

Sky Blue Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei