2014年1月23日木曜日

Project

投稿者 Adytya Fitriani 時刻: 14:25
Ohayou...
Lagi siap-siap mandi terus mau berangkat ke kampus buat menghadapi uas hari terakhir nh..
Well, baru baca baca sedikit karena catatanku gak lengkap dan waktu nyari di internet malah gak nemu soal materinya..
Itu sih awalnya kenapa aku memutuskan untuk nyalain internet,
tapi berhubung materinya gak ada dan begitu buka dailymotion download drama yang lagi aku tunggu tunggu mulai bermunculan satu per satu, akhirnya aku mutusin buat download drama..
Harusnya sih sekarang udah mandi, biar bisa ke kampus agak pagian dan nyalin catetan temen. Eh iya uas hari ini open book dan hari penutupan uas. Yah walaupun masih ada tugas soal-soal spektro dari Bu Ari yang masih harus dikerjain karena gak ikut quiz plus ujian praktikum spektro hari senin, tapi setidaknya aku bisa sedikit bernapas dlu. Ah tapi sebenarnya cuma bisa sedikit bernapas aja loh. Cuma ketika ujian berakhir dan sampai ke rumah. Setelah itu malah gak bisa napas sama sekali.
Project fanfic sudah menanti, word sudah melambai-lambai, dan bu Editor dadakan sudah menagih nagih sejak lama.. Jadilah begitu tiba di rumah, bukannya bisa santai santai nonton drama di tv sambil menyesap white frape campur milo hangat, ini malah harus langsung bergelung dengan laptop. Mengetik halaman demi halaman fanfic yang udah dianggurin 26 hari. Gila gak? 26 hari coba, padahal waktu nulis project sky seri pertama, aku bahkan gak merasakan vakum yang kayak gini. Waktu pembuatan fanfic seri kedua ini emang kurang tepat. Waktu mulai malah banyak kegiatan organisasi di kampus. Habisan kabinet kemarin kan udah mau lengser dan kita butuh penerus baru untuk kabinet selanjutnya terus begitu ada waktu kosong, eh quiz datang berturut turut tanpa malu yang dilanjut dengan ujian ujian praktikum dan uas... Jadilah akhirnya harus ngalamin masa vakum 26 hari... Tapi sekarang aku mau ngelanjutin dan nargetin kalau pertengahan bulan depan udah tamat, supaya aku bisa mulai nyusun proyek untuk seri ketiganya. Pokoknya taun ini proyek sky harus rampung dan aku harus nyiapin proyek baru buat dikerjain mulai taun depan. Sekarang aku udah bertekad buat jadi penulis yang produktif juga. Taun kemarin bener-bener vakum. Naskah yang beres cuma proyek seri pertamanya sky aja, alhasil gak ngirim-ngirim naskah juga ke penerbit :(
Makanya resolusi buat tahun ini dan tahun tahun selanjutnya itu yah jadi produktif. Kadang suka iri liat penulis penulis lain yang produktif nya kebangetan. Setahun bisa nyelesein sampai 3 atau 4 naskah. Benar-benar hebat. Padahal belum terlalu lama jadi penulis, tau-tau novelnya udah ada 13.. Ah asli iri ><

Yosh, bersemangatlah, tia...

0 コメント:

コメントを投稿

Pages

 

Sky Blue Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei