2014年1月22日水曜日

Racuuun~

投稿者 Adytya Fitriani 時刻: 22:01
Ini sebenernya curhat gak penting sih..
tapi da tetep aja pengin curhat (eaaa, dari yang bahasanya udah sok iyee tiba-tiba mendadak jadi iyee dan ancur lagi). Sebenernya ini blog buat apa sih? Tadinya sih pengin buat latihan tulis menulis supaya walaupun lagi gak ada proyekan novel atau cerpen bisa tetep produktif dan gak lupa sama yang namanya tulis menulis. Eh rupanya setelah berjalannya waktu ini blog malah jadi tempat curhat gak penting yang isinya gak mutu.
Tapi kadang mikir apa punya blog itu isinya harus selalu mutu? Mungkin buat sebagian orang iya, tapi buat saya yah blog ini adalah diri saya. Jadi anda bisa tahu betapa tidak mutu dan absurdnya saya dalam kehidupan nyata #ngakakmiris #digeplak...

Well, ini sebenernya judul yang belakangan ini terus menerus aku ucapkan. Baik di kelas ataupun lagi curcolan sama Aiu di line..
Yah saya sedang keracunan. Eitts, tapi bukan keracunan makanan da, bukan keracunan mikroba juga, Hihihi... Tapi lagi keracunan sama orang yang namanya fukushi sota. Sumpah, dia itu benar-benar racun buat hidup aku. Ahahahhaha #ditabok #kaburrr...

Ah begitulah. Pokoknya gak suka banget deh keracunan sama dia... #bete #plaaak

0 コメント:

コメントを投稿

Pages

 

Sky Blue Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei