2013年5月22日水曜日

Snowman

投稿者 Adytya Fitriani 時刻: 6:43
Uhuk.. Uhuk
Satu kata untuk kalian : Kalian luar biasa >.<

Idolaku, makasih yah udah tumbuh bareng aku.,
Udah nemenin aku 5 tahun belakangan ini..
Makasih loh buat semua kenangannya.
Makasih juga udah buat arimata aku mengalir terus menerus sepanjang pertengahan 2011 hingga awal 2012

Kalian tahu gak,
tanpa kalian aku gak akan tumbuh jadi sedewasa ini
Aku juga gak akan tumbuh menjadi gadis yang memiliki mimpi besar,
kalian tahu gak, siapa yang pertama kali membuatku berani untuk menggengam mimpi-mimpi besarku?
itu kalian.
kalian tahu gak, siapa yang bikin semangatku tak pernah padam meski percikan-percikan cobaan berusaha mengentikan semangatku tersebut?
itu kalian

Sebagai fans aku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk kalian..
Semoga.. semoga.. semoga..
ketika kalian debut kelak, aku bisa menyaksikan langsung konser debut kalian..

good luck nya, atashi no aidoru :)

0 コメント:

コメントを投稿

Pages

 

Sky Blue Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei