2013年5月22日水曜日

Untukmu

投稿者 Adytya Fitriani 時刻: 5:12
Teruntuk dirimu wahai sahabat ~ :))))

Hai, long time no see :)))
Apa kabar wahai sahabatku?
Kemana saja dirimu?
Sibukkah engkau?
Ataukah engkau sudah lupa padaku?
Hey ini baru setahun sejak kelulusan...
Ingat janji ketika kamu datang ke rumahku? Kamu janji untuk tetap menjaga silaturahmi diantara kita bukan?

Ah, sahabat, disini bukan saatnya aku mengeluh.
Bukan saatnya aku mengungkapkan betapa aku merindukanmu.
Disini waktunya aku mengutarakan perasaanku padamu, wahai sahabat :)))

Sahabat, dari puluhan laki-laki yang kukenal, hanya kamu satu-satunya laki-laki yang benar-benar kuanggap sebagai sahabat :))
Persahabatan kita mungkin memang singkat...
Kebersamaan kita mungkin terlalu sebentar
Tapi aku menikmati detik-detik bersamamu, wahai sahabatku :))))

Rasa sayangku padamu sama seperti rasa sayangku pada sahabat-sahabatku yang lain
Rasa rinduku padamu sama seperti rasa rinduku pada sahabat-sahabatku yang lain

Sahabat tahukan engkau? Kadang aku bertanya-tanya pada diriku sendiri.
'bagaimana awalnya bisa dekat?'
'kenapa akhirnya bisa dekat?'
'kenapa aku bisa senyaman ini ketika berada di dekatmu?'
'beginikah rasanya dekat dengan orang terkenal?'
hahaha, untuk bagian yang terakhir silahkan kamu tertawa sepuasnya, atau nyengir lebar sambil mengatakan 'gua cakep' , tapi itu benar-benar pertanyaan yang berputar di benakku.
Ketika SMP aku sempat menyukai seseorang yang populer di sekolah, dan kadang aku berfikir 'bagaimana rasanya orang yang bersahabat dengan lelaki itu?' dan rupanya aku akhirnya merasakannya, sahabatku.
Dan kamu tahu bagaimana rasanya bersahabat dengan orang terkenal? Ternyata biasa aja ! Ahahahah. Silahkan cemberut wahai sahabat, tapi itulah yang kurasakan..

Fuiiih, lanjut lagi yuk, sahabatku...
Awalnya ketika aku belum dekat denganmu, aku berpikir kamu anti sosial, tapi setelah mengenalmu lebih baik, ternyata kamu adalah sahabat yang menyenangkan.
Kamu ada ketika aku senang, kamupun ada ketika aku sedih...
Terima kasih wahai sahabatku. Persahabatan singkat masa putih abu-abu itu kuharap akan terus terjalin sampai ajal menjemput kita :)
Terima kasih karena engkau menegurku secara halus,
Terima kasih karena engkau telah mengajarkanku untuk lebih dekat dengan Allah,
Terima kasih juga atas hadiah yang engkau berikan :)))

Sahabat ini hanya ucapan-ucapan terima kasihku padamu...
Maaf kalau selama ini aku menyakitimu dengan kata-kataku.
Maaf juga karena selama ini aku belum bisa membalas segala kebaikan yang engkau berikan padaku
Sahabat, kalau kamu sudah tidak sibuk beri kabar padaku yah :))
ayo bertemu :) dan nostalgia kembali masa-masa SMA yang terlampau indah itu

Tia :)))

0 コメント:

コメントを投稿

Pages

 

Sky Blue Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei