2014年3月17日月曜日

投稿者 Adytya Fitriani 時刻: 20:18
Kamu terus menulis meskipun bosan.

Nemu kata-kata ini di Fb.
Salah satu poin dari delapan poin yang ada mengenai kegagalan seorang penulis dalam menulis.
Dan kata-kata itu seakan menyindirku
Aku memaksakan diri tetap menulis naskah itu meskipun sebenarnya sudah bosan.
Saking bosannya ceritanya berantakan, dan jujur saja, membaca ulangnya pun malas.

Aku memutuskan untuk memberhentikan naskah itu.
Bukan berhenti atau bahkan lari dari project.
Hanya saja mungkin sejak awal bukan seperti itu harusnya aku memulai naskah tersebut
Mungkin aku butuh rehat sejenak. Mencoba menggali kembali apa yang ingin kusampaikan dalam naskah tersebut.

Semoga saja dalam waktu singkat, aku sudah menemukannya.
Untuk sementara, aku akan membuat naskah pada project yang sama dengan tokoh utama berbeda.

Yosh, Hikaru, Erika, this time for you :)


0 コメント:

コメントを投稿

Pages

 

Sky Blue Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei