2013年6月26日水曜日

second semester

投稿者 Adytya Fitriani 時刻: 7:22
Konbanwaaaa ~
Malam ini kayaknya malam tersuram dari segala malm deh...
Tadi IP udah keluar, dan hasilnya adalah MENYEDIHKAN...
Semua orang di kelas turun kecuali Ika. Turunnya sih beragam, ada yang cuma 0,08 ada yang nyampe 0,8 ada yang bahkan turunnya nyaris 1. Aku sendiri turunnya 0,62. Perfect yah? It's so perfect.
Tadi itu udah agak nge down juga sih karena angka 0,62 itu bukan selisih yang sedikit. Turun 0,1 aja udah kerasa banyak apalagi turun 0,62? aaaaaaaaah -.-
Untungnya tadi ada mas idon yang turunnya bahkan lebih drastis, dan waktu lagi ngerasa nge down, dia bilang 'setidaknya IP semester 1 gede jadi IPK nya selamat' dan aku setuju. Kalau aja semester 1 aku gak dapet IP nyaris 3,5 kayaknya, gak akan ada cerita aku punya IPK di atas 3. Dan itu adalah salah satu hal yang patut disyukuri.
Tapi yang bikin suram malam ini itu bukan hanya IP aku ataupun teman-teman aku yang turun di semester 2. Yang bikin suram kedua adalah lumayan banyak yang dapet IPK di bawa 3. Sedih. Malah ada yang dibawah 2,75 juga. Tapi dari kesuraman-kesuraman itu adalah hal yang paling suram, salah satu temen seperjuangan aku harus get out dari kampus soalnya nilai-nilai dia yang udah gak tertolong lagi. Mungkin aku sudah menduga ini sejak pidato bu endang di kuliah tamu hari sabtu kemarin, tapi aku gak pernah menyangka kalau ini semua akan benar-benar menjadi kenyataan.
Rasanya kok sesak sih? Satu keluarga, satu teman perjuangan, satu himpun harus keluar dari kampus karena DO. Sedihhhhhhhhhh :(((((((((((((((((((((((((((
Dan yang bikin tambah sedih kenapa sih kelas kita gak respek? Kenapa sih kelas kita itu banyak terdiri dari orang-orang individualis?
Okeh skip soal teman seperjuangan yang udah di get out itu, masalahnya nasi udah jadi bubur, mau didebat bahkan sampai demo sekalipun, dia tak mungkin kembali.
Istilahnya sih orang datang silih berganti dalam hidup tapi meski orangnya ganti-ganti hidup akan terus berjalan. Sama kayak ini. Satu orang pergi, maka jangan biarkan yang lain ikut pergi karena yah hidup akan terus berjalan.
Di kelas ada beberapa orang yang IPK nya bisa dibilang lumayan drop dan salah satunya emang udah ngerasa pesimis banget buat bisa lanjut kuliah di kampus.

She's need moril motivation from us... But we didn't do that. We stay at the same classroom but we still blind for respect with the girls.... And the question is until when we will  blind? Until they drop out too? Until they frustasion? Until they stress? No... we must respect since now.... Guys, we are family, and you know the function of family? Oh, you that because you learn about function of family when kaderitation jahim...
And since you know about that, cmon we apply with our classroom...
Guys c'mon. Okay i know, you have ambition with high score for i think make your parents pride of you? Or maybe for work? Guys, you know, the family is the most important. when you lost your family your high score is didn't do anything...... so for next semester c'mon for we run together. When one of us fall, help they for run again with us. Don't make they walk or stay fall in back. i know, i'm not the smartest at class, or number two, number three, or number four, or the top who can do . But i'm respect for our classmate. I'm feel sad when look our score at TKA.

0 コメント:

コメントを投稿

Pages

 

Sky Blue Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei