2012年1月5日木曜日

About Beliau

投稿者 Adytya Fitriani 時刻: 18:05
Beliau itu nama samaran yang dibuat Sawitri untuk memanggil kecenganku. Waktu itu aku pernah bertanya padanya, kenapa dia memberikan nama samaran itu, dan Sawitri menjawab 'soalnya dia itu dewasa banget', hahaha kalau dipikir-pikir sekarang, Oh iye gitu dia dewasa? Tapi gak papa sih, mending dikasih nama samaran beliau, daripada Sinta, ngasih nama samaran 'lantai', hahaha sampai waktu aku nyuruh temen curhat aku buat manggil kecengan aku dengan sebutan lantai, temen curhat aku itu cuma ketawa sambil bilang 'loh dit, kenapa dipanggilnya lantai?', aku cuma terkekeh dan nunjuk Sinta. 'tau tuh dia yang bikin nama samaran lantai.' tapi tetep aja si temen curhat aku itu gak pernah ngomongin beliau pake nama samarannya, pasti selalu disebut pake namanya sambil ditunjuk-tunjuk.. Heuh, dasar cowok T_____________T

Beliau yah?
dia itu laki-laki yang lumayan istimewa buat aku...
Aku sendiri gak ngerti kenapa, tapi aku seneng bisa suka sama dia. Soalnya sejak suka sama dia aku jadi lebih baik lagi, hehehe *udah ah malu*

Dan inilah pertama kalinya aku ngeceng orang bener-bener kayak orang autis...
Gimana gak autis kalau dianya aja tau. Dan dia tahu dari tatapan mata aku.. lol..
Belum lagi ditambah temen curhat aku bilang-bilang ke dia, di depan temen deketnya yang juteknya kelewat amit-amit..Dan waktu si temen curhat aku nunjuk-nunjuk beliau aku langsung kabur ke sekre akhwat, sumpah tuh temen curhat aku gak nahan banget lah. Si sinta aja sampai geleng-geleng kepala sambil bilang, 'kalau saya jadi kamu dit, saya gak akan mau da temenan lagi sama si A.'
Aku ketawa aja, 'tenang sin, si A itu hanya membuat beliau bertambah yakin kalau aku suka sama dia, soalnya aku yakin beliau udah tahu kalau aku suka sama dia.'
*hah lupakan, itu*

Aku seneng bisa suka sama beliau..
Dia tuh layaknya cahaya yang menerangi kegelapan di hati aku..
Dia udah bikin aku bisa bangkit dari rasa patah hati gara-gara seseorang di masa laluku yang aku panggil dengan spesies dinosaurus.....

Aku gak pernah tahu gimana perasaan dia sama aku.
Aku gak pernah tahu apa pendapatnya tentang aku
Aku juga gak pernah tahu tentang apa yang dipikirkannya.
Solanya dia poker face banget,
Wajahnya datar banget. Gak ketauan deh kapan dia marah, kapan dia seneng, kapan dia deg-degan...

Tapi aku menikmatinya,
karena aku bahagia bisa suka sama dia..
Hahahahaha

Nah kan mulai geje??

Hiks. Jadi inget deh di blog yang lama aku bikin surat tentang dia...
Hmmm, apa aku harus bikin lagi yah? Biar suatu hari dia nemu blog aku dan baca surat tentang dia yang aku buat?

Ya sudahlah,
baibai

0 コメント:

コメントを投稿

Pages

 

Sky Blue Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei