2012年1月5日木曜日

Detik-detik terakhir

投稿者 Adytya Fitriani 時刻: 17:38
Hah, gak kerasa udah detik-detik terakhir lagi..
Sedih? Iya, pasti sedih. Sedih banget malah.....

Dari semua detik-detik terakhir yang udah aku alami, yang paling kerasa entah kenapa detik-detik terakhir SMA....

Hmmm...
Sebenernya aku paling benci detik-detik terakhir, apalagi setelah melewatinya, aku akan berpisah dengan semuanya. Guru-guru, teman-teman, ruang kelas... Hah, gak suka T______T
Tapi mau bagaimana lagi, karena setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan, dan aku sadar akan hal itu...
Walaupun gitu, aku tetep gak suka yang namanya perpisahan, huweeeehhhhh

Kenapa yah perpisahan harus datang di saat aku sudah nyaman?
Hah, mungkin karena aku sedang diuji, apa setelah perpisahan itu berlangsung, aku akan tetap dekat dengan orang-orang yang istimewa di hatiku,,, ;(

Dan yang paling aneh, entah ini adalah permainan dari Nya, atau memang aku sedang diuji kesabarannya,
aku selalu saja 'jatuh cinta', benar-benar 'jatuh cinta' *bukan sekedar ngeceng atau suka biasa* adalah pas kelas 3. Pas akhir. Dan jujur aja rasanya sakit...

Waktu SMP udah pernah ngalamin hal itu, dan sekarang terulang lagi. Waktu SMP kerasa sakitnya, soalnya sejak kelulusan udah gak pernah ketemu sama dia lagi. Tapi aku gak pernah berharap kalau kejadian yang sama akan aku alami lagi sekarang. Aku pengen tetep deket sama dia, entah kenapa saat ini aku ngerasa dia yang terbaik buat aku. Dan kalaupun aku gak dapetin dia akhirnya, aku berharap aku bisa dapetin yang lebih baik dari dia (loh kok malah curcol tentang cinta sih?)

Back to topic ah, udah melenceng nih...... lol

Dan perpisahan menurutku paling sedih adalah SMA, *walaupun aku belum ngerasainnya, tapi dalam waktu dekat aku pasti akan mengalaminya* ...
Kenapa yah?
Soalnya waktu SD, aku masih satu SMP sama 35 temanku disana,
sedangkan waktu SMP, memang kita pisah, tapi kita masih ada di kota yang sama, dan masih gampang buat ketemuan asal waktunya tepat,
sedangkan SMA nanti? gak semuanya bakal ngambil kampus di Bandung. Aku yakin pasti ada yang pergi ke daerah lain, dan kalau mau ngumpul pasti susahnya setengah mati....

Hah, kalau inget detik-detik terakhir memang sedih,
tapi hidup harus selalu move on kan?
yang bisa aku lakukan sekarang adalah memanfaatkan sebaik-baiknya detik-detik terakhir ini,
jangan sampai ada penyesalan nantinya,
karena masa remaja tidak akan pernah terulang lagi kan????
:)

0 コメント:

コメントを投稿

Pages

 

Sky Blue Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei