2012年1月5日木曜日

Salam kenal semua!

投稿者 Adytya Fitriani 時刻: 1:53
Konnichiwa..
Atashi no namae wa tia desu...
Sedih banget harus ganti blog karena sebuah kebodohan yang kulakukan..
Padahal blog yang dulu udah nemenin aku dari aku masih kelas 8.. Huwehhh, meskipun isinya masih ngeliatin banget kalau dulu aku ababil, tapi setidaknya aku tumbuh di blog itu..
Dan lagi, blog itu udah di delete sama blogspotnya..
Dan itu bikin aku tambah sedih, dan makin berharap aku bisa mengembalikkan waktu...

Tapi ya sudahlah, hidup harus move on kan?
Dan aku gak bisa pisah dari dunia blogging, karena disinilah aku menulis, berbagi, bercerita tentang kehidupanku.. Istilah lainnya adalah diary...
Dan akhirnya aku memutuskan untuk bikin blog baru. Harus mulai mengumpulkan followers lagi karena blog aku yang dulu udah wafat.............

Mungkin segitu aja postingan pertama dariku.
Tunggu postingan2 selanjutnya..
Aku tidak akan membiarkan semua kenangan hilang begitu saja..
Mungkin berat, tapi aku akan berusaha untuk mengulang kembali postingan yang lama dengan bahasa yang baru..
Hehehehe

See you next time

3 コメント:

Meutia on 2012年1月5日 2:12 さんのコメント...

semangattt..keep writing ya dan salam kenal

kazvampires on 2012年1月5日 2:16 さんのコメント...

ayo ganbarre tia \^.^/

Adytya Fitriani on 2012年1月5日 2:22 さんのコメント...

@meutia
iya makasih yah... Iya salam kenal juga :)

@kang asep
iya makasih kang.. follow blog aku yah :)

コメントを投稿

Pages

 

Sky Blue Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei