2012年1月7日土曜日

you're my precious family

投稿者 Adytya Fitriani 時刻: 5:38
Konbanwa minna-san, mudah-mudahan hari ini jadi hari menyenangkan untuk kalian ^.^, buat yang masih pelajar gimana detik-detik terakhir liburan? Apa kalian sudah mendapatkan istirahat yang cukup untuk menghadapi semester genap yang akan dimulai 2 hari lagi? XDDD

Sekarang mau ngebahas tentang sesuatu berharga yang sangat aku sayangi :))))))))

SCIENCE 4 SMAN 10 BANDUNG

Dari semua kelas yang pernah aku tempati mulai dari SD 1, 7G, 8G,9C,X.7,IPA4,dan IPA6, mungkin science 4 adalah kelas terbaik yang pernah aku tempati............

Makasih buat semua kenangan yang udah kalian kasih buat aku..
Kalian tahu tidak, betapa aku merasa beruntungnya bisa memiliki kalian semua..
bisa bersama kalian semua,
bisa berbagi dengan kalian semua,
Mungkin aku salah satu orang yang beruntung karena bisa masuk IPA4, 
Karena meski sudah dipisah di kelas XII, kita semua tetap berkumpul dan tertawa bersama...

Semua tawa, tangis, kegembiraan, dan kesedihan sudah aku rasakan bersama kalian.....
Dari kalianlah aku diberikan pelajaran untuk menjadi orang dewasa. Di IPA4 lah aku diberikan banyak pelajaran berharga. Bagaimana cara bersikap, bagaimana cara memahami, bagaimana cara mengerti, dan bagaimana cara memafaatkan.........

Meski tidak semua yang kurasakan bersama dengan kalian adalah kebahagiaan, tapi justru itulah yang membuatku rindu akan keberadaan kalian di samping aku......

Makasih buat semuanya yah...
Aku gak akan pernah bisa melupakan kalian, :)
Semoga kita bisa tetap jaga kekompakan kita, dan tetep bisa ngumpul dan ketawa bareng...

akhir kata, I LOVE U SO MUCH IPA4

0 コメント:

コメントを投稿

Pages

 

Sky Blue Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei