2012年1月5日木曜日

Galau ;(

投稿者 Adytya Fitriani 時刻: 17:48
Ohayou blog, nulis lagi yah.. Hehehe..
Maaf kalau jadi menuh-menuhin.........
Tapi da emang lagi pengen nulis, lagi gak ada kerjaan, padahal masih ada MatDas yang melambai-lambai dari dalam tas

Baru menjelajah blog-blog orang, dan entah kenapa jadi ngerasa -.-
kenapa yah blog orang isinya bagus-bagus? berkualitas?
Kenapa kalau isi blog aku penuh dengan kegejean yang aku ciptakan?

Kapan coba aku bisa bikin blog yang berkualitas? Yang isinya juga berkualitas?
gak kayak blog yang sekarang yang isinya lebih banyak sampah ketimbang sesuatu yang berkualitas...

Tapi yah sudahlah. Aku belum mampu menjadi orang-orang lain,
dan meski isinya sampah, aku seneng bisa curhat di tempat kayak gini...
Asik.....

Habis mau gimana lagi, buatku blog itu curahan hati, jadi aku mau nulis apapun yang aku rasakan saat itu juga...
Hehehehehehe

Ah, geje kan...
Udahan ah, takut jadi makin geje,

0 コメント:

コメントを投稿

Pages

 

Sky Blue Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei