2012年1月5日木曜日

it's so sad

投稿者 Adytya Fitriani 時刻: 6:59
ah... baru sekarang kerasa menohoknya..
ternyata bener, aku ini udah tumbuh bersama blog http://tiataiyou.blogspot.com
sebenernya aku baik-baik saja dengan mengganti blog, karena sebenernya emang udah ada rencana pengen bikin blog baru, tapi aku sangat gak baik-baik saja ketika dihadapkan oleh sebuah kenyataan pahit.
Blog aku udah dihapus dan aku gak bisa lagi baca postingan-postingan lama...
 Huweeehhh...
meskipun dibilang gila, tapi jujur aja aku seneng baca postingan2 lama blog aku, bukan karena postingannya bermutu, justru karena postingannya sangat-sangat gak bermutu lah yang bikin aku seneng bacanya. Nostalgia masa-masa jadi ababil.. Hehehehe :)))

Inget banget dulu, kalau posting tuh kayaknya ditulisnya kayakx, terus seneng banget ditulisnya senenggz buangetz, ah jaman aku SMP belum nge tren sih anak alay, jadi kayaknya nulis kayak gitu biasa aja...

Terus waktu jaman SMP tuh aku tipe anak yang bener-bener gak tau malu. Posting seenaknya pake bahasa kasar, mamer-mamer nilai rapot yang amuradul, sampai nyebutin nama kecengan lengkap-lengkap..
Kalau inget sekarang, sebenernya memalukan, tapi itulah seninya. Itu yang bikin aku gak bisa lupa...

Aku jadi bisa berkaca. Bagaimana aku yang dulu dengan aku yang sekarang. Aku jadi tahu bagaimana aku bertutur kata dulu, berprilaku dulu.... Dan meskipun dulu aku benar-benar 'buruk', tapi aku tidak malu dengan keburukanku itu... Bukan karena aku juga bangga, tapi aku senang karena aku sudah berubah. Aku tidak seburuk yang dulu... Hehehe........

Dan yang paling gak bisa dilupain di blog itu adalah masa-masa transisiku..
Mulai dari mau keluar SMP sampai akhirnya kelas XII, huwehhhh.. Kebayang kan lamanya? Kebayang kan berapa banyak waktu yang sudah kuhabiskan bersama blog itu? apalagi nama tiataiyou nya, huweh udah khas banget...
Sebenernya itu alamat sempet niat mau diganti, tapi akhirnya aku urungin, karena nama tiataiyou udah terlalu melekat di hati aku...

Hah...
Di blog yang dulu juga semuanya terangkum..
Mulai dari aku masih menggilai HSJ sampai akhirnya memutuskan untuk suka MSM.
Mulai dari ngeceng Shu sampai akhirnya ngeceng beliau..

Huweeehh, banyak banget deh kenangannya dan itu berhasil bikin aku GALAU di perjalanan pulang tadi.......
Dan karena banyaknya kenangan itu, aku gak mungkin bisa nyeritain semuanya lagi dari awal di blog ini. Tapi aku bakal tetep nulis tentang aku yang dulu sampai yang sekarang disini, tapi aku yakin pasti beda... Kalau dulu aku nulisnya karena terjadi pada saat itu, tapi kalau sekarang aku nulisnya hanya sebagai kenangan. Sisa-sisa kenanganku di masa remaja awal sampai hampir menginjak remaja akhir seperti sekarang......

Ah, galau nya kambuh lagi deh..
Ya sudahlah, aku mulai memposting-posting lagi...
Biar blog ini keliatannya rame. Gak ngebosenin meski baru dibuka hari ini. LOL

0 コメント:

コメントを投稿

Pages

 

Sky Blue Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei