2013年2月9日土曜日

投稿者 Adytya Fitriani 時刻: 16:03
Bingung da mau judulin apa,
ya syudah gak usah dikasih judul sajalah..
Lagian sebenarnya aku itu paling gak jago bikin judul. Mau itu judul makalah, judul postingan, bahkan judul novel sendiri pun biasanya dibuat asal-asalan dan ujung-ujungnya diganti sama editor.. Wakakakakakakakakakakak
Sebenernya pagi ini gtw mau nulis apa sih...
Cuma mau curhat aja kayaknya *aduh aku ngomong apa ini?*

Gue kangen SMA..
Well, ini kayaknya terkesan udah ketinggalan jaman banget yah.
Udah satu semester berlalu, tapi tetep aja masih kangen SMA..

Sebenernya bukan SMAnya sih yang bener-bener dikangenin,
soalnya ternyata meski udah punya jalan hidup masing-masing, aku sama temen SMA masih tetep keep contact kok, walaupun susah banget buat ketemu langsung sih. Tapi yah setidaknya masih ada media social buat kita kontak-kontakan.
Yang bikin aku kangen itu adalah suasananya...
Well, bukan berarti aku bilang suasana kuliah itu gak enak.
Kalau ditanya seneng kuliah sih aku jawab enggak,
tapi kalau ditanya gak suka kuliah juga aku bakal jawab enggak.
Kenapa? Soalnya aku masih ngerasa suasanannya itu gak seenak SMA *Naoooon deui* dan aku juga belum nemuin yang bener-bener my best friend kayak waktu dulu. Temen banyak. Temen ngobrol juga banyak. tapi yah belum nemuin temen yang bisa jadi sahabat. Belum nemu temen yang bisa diajak ngapain aja *ini kata-katanya ambigu yah?*
Dan yang paling bikin kangen suasana SMA adalah suasananya yang islami banget. Well, sebenernya kalau gak gaul sama anak Irma sih gak akan kerasa suasana islaminya, tapi sayangnya aku itu mainnya sama anak Irma. Gini aja deh logikanya, kayaknya gak mungkin aku gak main sama mereka kalau temen sebangku aku dua tahun berturut-turut itu anak Irma, terus sahabat aku juga anak Irma, terus yang bikin aku gak bisa jauh dari anak Irma itu adalah karena kecengan aku sendiri anak Irma (ini asli kata-katanya kacau sekali) . Aku kangen shalat duha tiap istirahat pertama bareng Sinta sama Ghina, terus aku juga kangen ngaji tiap pagi di kelas, terus aku juga kangen nongkrong lama-lama di masjid.
Kalau di kuliah sekarang aku belum nemuin suasana islami itu. Di kelas aku memang ada beberapa yang ikut rohis, tapi aku belum bisa ngerasain aura ke islamian mereka. Gak kayak waktu SMA. Senenglah pokoknya.

Yah intinya saya rindu suasana islami yang dulu ada di SMA saya...

0 コメント:

コメントを投稿

Pages

 

Sky Blue Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei