2013年2月8日金曜日

After

投稿者 Adytya Fitriani 時刻: 3:05
Fuihhhhhhhh...
Minna, ogenki ka?
Aduh ini blog sepinya gak ketulungan yah..
Ya jelaslah sepi, siapa juga yang mau baca blog yang amat sangat tidak produktif seperti ini? *nangis di pojokan sambil garuk-garuk tembok*
Sebenarnya aku masih malas untuk kembali blogger. Yah tau lah alasannya. Karena blog aku yang terdahulu kehapus atas kebodohanku sendiri.
selain karna malas juga, aku sibuk super sibuk. Udah gak kayak SMA dulu. Waktu SMA dulu emang sering juga kan pulang kesorean, mepet magrib, bahkan kadang-kadang jam 7 gegera nontonin anak2 futsal. Tapi kehidupan aku yang sekarang itu jaaaaaaaaauuuuuuuuuh banget dari yang namanya kehidupan SMA dulu. Yang dulunya aku gak tertarik sama dunia osis atau yang gitu, tiba-tiba ikut BEMA. Yang dulunya aku gak tertarik sama yang namanya organisasi apapun, tiba-tiba masuk himpunan. Ah pokoknya kehidupan aku sekarang ajaib banget. Yang tadinya kaga ngarti gimana jadi panitia, terlibat dalam suatu acara, atau jadi PJ. Sekarang mendadak ngalamin itu semua.. Huwahahahahaha....
Capek sih sebenarnya. Apalagi sering pulang malem juga (padahal pulang malem yang udah aku alami itu belum seberapa) , tapi kadang mikir, kalau aku setiap hari kuliah-pulang kuliah-pulang bakal kayak gimana hidup aku? Di saat temen-temen lain ikut rapat ini itu, sibuk ngurusin acara ini itu, aku malah pulang dan tidur atau nonton atau melakukan aktivitas yang sebenarnya agak-agak kurang berkualitas.

Intinya hidup itu adalah pilihan. Dan aku sudah memilih untuk terjun dalam organisasi. Aku udah setengah jalan di keduanya, dan berharap aku bisa bersinar dengan IP yang tetap stabil (AAMIIN BANGET) .. Yang paling aku takutkan bukanlah IP yang mepet 3 tapi yang aku takutkan adalah aku tak bisa mempertahankan atau menaikkan IP yang telah kudapat di semester 1 lalu.

Ini baru pembuka kok. Nanti aku posting lagi. Postingan selanjutnya akan lebih membahas dunia fandom. Hahahahahahahahahaha. Jya nee

0 コメント:

コメントを投稿

Pages

 

Sky Blue Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei