2013年2月15日金曜日

投稿者 Adytya Fitriani 時刻: 6:31
Sori sori sori....
Padahal udah janji mau apdet tiap hari, eh tapi ternyata kesibukan kuliah lebih tangguh daripada yang aku kira.
Angin kencang bernama rapat terlalu kencang menerpaku hingga beberapa hari belakangan pulang malem mulu. *Apalagi kemarin jalan dari SC sampai pintu gerbang sendirian. Itu serem banget aslinya. Gak sanggup >.<*
Ini cuma entri opening aja sih sebenernya..
Belakangan gw belum nemuin jalan hidup gw yang normal lagi.
Kuliah gitu-gitu aja, Dosen nerangin mata gue sepet. Dosen suruh nyatet tulisan gue acak-acakan.
Beneran deh gue merasa gagal jadi mahasiswa.
Gue belum bisa manage waktu gue sendiri. Gue belum bisa ngurangin jam tidur gue yang terlalu indah buat dikurangin. Dan gue belum bisa komitmen sama target-target yang gue buat dengan tulisan tangan gue sendiri.
Iya sih sebenernya bukan cuma mahsiswa yang dituntut supaya bisa manage waktu. Bisa ngurangin jam tidur bua tugas. Dan punya komitmen buat nyelesein taget mereka. Anak-anak SMA pun bisa melakukannya (mau bilang anak SD sama SMP tapi kayaknya kasian sih kalau mereka sampai ngurangin jam tidur buat tugas. Secara masih pada cilik2 gitu *loh?*) tapi gue ngerasa setelah jadi mahasiswa gue emang harus jadi lebih dewasa lagi. Secara sebentar lagi setelah lulus kuliah mau kerja, terus udah kerja yah apalagi selain nikah (terus ini apa hubungannya)
Ya sudahlah. Otak gue konslet. Ngantuk berat. Dadah semua

0 コメント:

コメントを投稿

Pages

 

Sky Blue Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei