2013年2月9日土曜日

Menunggu

投稿者 Adytya Fitriani 時刻: 16:55
 Aku tak pernah lelah menunggumu yang sekarang menghilang entah kemana.
    Aku tak pernah lelah menunggumu hingga kamu berubah menjadi lebih dewasa
    Aku tak pernah lelah menunggumu meski tak kutahu kapan kamu akan kembali
   Aku tak pernah lelah menunggumu meski kau pergi dengan perempuan lain
  Aku tak pernah lelah menunggumu karena kutahu akulah yang akan menjadi pelabuhan terakhirmu


Kadang menunggu itu melelahkan
Kadang menunggu itu menjemukan
Kadang menunggu itu membuat kesal
Kadang menunggu itu terasa digantung
Kadang menunggu itu membuat airmata tak dapat berhenti mengalir
Kadang menunggu itu membuat mimpi-mimpi yang seharusnya indah menjadi buruk
Kadang menunggu itu menyebalkan
Kadang menunggu itu membuat perasaan sakit
Kadang menunggu itu membuat pikiran kacau
Lantas mengapa masih banyak orang yang memutuskan untuk menunggu?


Aku merinduimu tapi tetap harus menunggu
Aku ingin mengetahui kabarmu tapi tetap harus menunggu
Aku ingin dipeluk olehmu seperti dulu tapi tetap harus menunggu
Aku ingin digenggam erat tangannya olehmu tapi tetap harus menunggu
Aku ingin kau mengucapkan kata 'aku cinta padamu' tapi tetap harus menunggu
Lantas hingga kapan aku harus menunggumu untuk kembali padaku?

0 コメント:

コメントを投稿

Pages

 

Sky Blue Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei