2013年2月25日月曜日

New Inspiration

投稿者 Adytya Fitriani 時刻: 0:10
Minna konichiwa..
Gomen udah lama gak apdet..
Gak ada modem plus kemarin2 gak wifian di kampus karena lcd laptop kemasukkan air,dan untungnya seiring berjalannya waktu itu lcd mengering  sendiri dan sekarang gurat2 airnya sudah menghilang.. Hahahahahahah *bangga meski sebenernya gak tahu apa yang harus dibanggain*...

Postingan kali ini mungkin bakal agak-agak bermutu.
Mungkin sih itu juga...
Karena aku gak bisa nilai postingan ini bermutu apa enggak, tapi setidaknya apa yang aku tulis disini itu suatu hari nanti akan menjadi sebuah kenangan dan ketika itu mungkin saja aku akan tersenyum mengigat masa dulu....

Well...
Mau cerita aja kalau aku baru saja ditolak untuk kedua kalinya dengan naskah yang sama...
Ya ampun dua kali cuyyy =.=;;;; ..Kalau dibilang nge down, yah jelas pasti ada perasaan nge down, apalagi aku nulis naskah ini disela-sela kesibukkan menjelang UN, dan yang lebih ngejleb lagi naskah itu adalah naskah pertama bersetting indonesia.. Arghhh apakah kekuatan ceritaku selama ini hanya karena settingnya Jepang? Tidaaaaaaaakkkkkk....

dan ketika aku sedikit terpuruk dan memang sedang berhenti menulis karena gak mendapatkan mood serta waktu yang pas, aku dipertemukan dengan sebuah anime keren berjudul bakuman..
Iya aku tahu kalau aku kurang apdet masalah anime, pasalnya season I bakuman itu tayang pada tahun 2010 apa 2009 gitu dan aku baru menontonnya tahun 2013..
Well ini telatnya kebangetan banget yak? =.=;
Dan nonton itu membuatku jadi semangat lagi buat nulis..
ah iya buat yang belum tahu bakuman, kalian wajib banget nonton anime atau baca manganya soalnya menginspirasi banget, apalagi buat kalian yang memang mau menapaki dunia tulis-menulis atau manga...

Yah yang jelas aku dapat inspirasi baru setelah nonton bakuman..
Whistle memotivasi dengan shonya yang pantang menyerah, mis snow man memotivasi dengan semangat anak mudanya, dan bakuman memotivasi dengan bidang yang dikerjakan nyaris mirip.

Kami berjudi. yah memang benar...

0 コメント:

コメントを投稿

Pages

 

Sky Blue Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei