2013年2月15日金曜日

Stress =.=

投稿者 Adytya Fitriani 時刻: 6:36
Damn gue stress berat ini
Hahahahahah, gak juga sih sebenernya, cuma agak-agak dilebain doang supaya kesannya gue butuh bantuan orang lain banget buat nyelesein tugas gue yang berat ini (saking beratnya sampai-sampai gak bisa digotong atau digendong sendirian xDDDD)
Yah sebenernya mau rada curhat aja sih,
Engga deng mau curhat total sebenernya..
Gue stress nyari juri film. Yep, belum nemu nih =,= . Udah minta tolong ke anak itenas , dan sayangnya para sineas perfileman yang yahut2 itu pada sibuk dan gak bisa jadi juri di tanggal 12 mei..
Dan yang lebih stress itu adalag nyari artis nasional yang badgetnya 2,5 juta..... Huhuhuhu.. Kemaren gue tanya harga garasi aja, 10 juta. Yah kalau mau 2,5 juta sih paling netral. Tapi masa iya mau ngundang netral?
Terus yang bikin gak kalah stress adalah pembicara.
Kita belum dapet pembicara. Arghhhhhhhhhh

Ya sudah sekian curhatan stress dari saya..

Btw saya juga stress takut danus rugi. Hahahahahah

0 コメント:

コメントを投稿

Pages

 

Sky Blue Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei