2013年2月8日金曜日

Tentang Kuliah

投稿者 Adytya Fitriani 時刻: 5:31
Apdet-apdet tentang kuliah lah yah sedikit..
Biar keliatan gitu kalau sekarang udah jadi anak kluiahan, bukan lagi anak SMA yang dulu lagi :P *sok dewasa deh gue*
Soal kuliah yah?
Sebenernya gak akan cerita banyak-banyak dan panjang lebar sih...
Paling seputar awal semester 2, nilai IP yang terlalu mengejutkan tapi patut disyukuri banget :) . sama kesibukan di bema sama himpunan (ini sebenarnya supaya keliatan anak kuliahan berkualitas gitu, hahahahahahahah *apa banget deh ti lol*)

Awal semester dua...
Awal yang baru.
Mata kuliah baru.
Ini nih yang ngebedain antara SMA sama kuliah.
Kalau waktu SMA itu kan mata pelajarannya itu-itu aja. Ketemu itu lagi itu lagi sampai bosen
Kalau di kuliah tuh beda, beda banget malah. Antara semester 1 sama semester 2 itu perbedaannya jauh. Apalagi ketemu sama dosen-dosen baru juga (Dosen Bing, dosen agama, dosen-dosen kimia yang sebelumnya cuma jadi pengawas praktikum sekarang jadi pengajar)
Dan sebenarnya semester 2 ini belum nemuin diriku yang benar-benar diriku.
Masih rada-rada teu konek sama dosen-dosennya. Tapi nanti pasti bisa ngikutin.
Dan ah iya matkul semester ini tuh dipenuhi oleh praktikum-praktikum yang tak berhenti bermunculan. *Lebe* . analitik dasar, fisik, organik, sama instrumen dan pengukuran. Aneh-aneh yah namanya? Ya sudahlah, woles saja. Yang penting sekarang belajar sebaik-baiknya supaya IP semestet 2 naik.

Ah iya soal IP, IP ku alhamdullilah amazing.. *bentar, jangan pada mikir aku dapet IP 4, atau 3,9 yah, atau diatas 3,5 yah. Amazing disini itu bukan karena IP ku mendekati 4, tapi amazing disini karena aku gak pernah nyangka dapet IP segitu. Dan yang lebih amazing lagi IP ku diatas orang-orang pinter di kelas. Udahlah pokoknya IP aku amazing sekali. Apalagi kenyataan kalau gak terdapat unsur C disana, itu benar-benar amazing. Walaupun yah bahasa Indonesia seperti dugaan mengecewakan sih yah :P* . Aku harus berusaha lebih baik lagi di semster sekarang, 3,4,5, sampai lulus supaya IP aku stabil. Yang aku takut itu bukanlah IP yang mepet2 3, toh target awal aku kan IP diatas 3, tapi yang aku takut IP ku naik turun kayak jet coster gitu. Mungkin ke depannya harus bikin target "IP tetap stabil" kali yah?

Terus soal BEMA yah, proker besar terdekat itu porseni. Kyaaaaaak gak sabar pengen ngeliat kayak gimana euforia porseni di polban yang katanya sih suka rusuh gitu :P ... semoga aku kebagian nanganin futsal. Mau nonton pertandingan futsaaaaaaaallllllll. Ahhhhh *tapi takut tiba-tiba teriak gegara keasikan sih*

Kalau soal Himpunan. Akhirnya aku ditempatkan di divisi Infokom (Ini udah aku duga bangetlah) , dan alasan kenapa aku kembalia pdet blog adalah supaya aku nemuin passion aku lagi waktu nulis2 di blog, supaya nanti pas posting di blog himpunan bahasanya gak kacau gitu *naonnnnn ieu* , terus yah supaya lebih disiplin aja sih pas posting waktu giliran piket *ini lebih naaaaaoooooooon*

Ya udah sih sebenernya cuma segitu aja.
Jya nee

0 コメント:

コメントを投稿

Pages

 

Sky Blue Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei