2013年2月9日土曜日

Until Now

投稿者 Adytya Fitriani 時刻: 16:37
Ohayouuuuuuu.....
Mau cuhat lagi yah..
Tapi kali ini curhatnya agak gak penting..
Biasalah lagi kangen sama sesuatu, jadi aja kayak gini *loh?*

Jadi, setelah kusadari beberapa waktu lalu.
Ternyata aku sudah lama sekali menyukai MSM (yang sekarang namanya jadi SnowMan dan NoonBoyz)
Awal suka mereka itu yah dari awal kebentuk, berarti udah 4 tahun. Tapi suka para membernya itu udah dimulai dari tahun 2008. Bertahap sebenernya. Pertama kelepek-kelepek sama nozawa yuki waktu nonton perfom natural thang yang dia nyanyi bareng hashi, sanapi, kato kan, sama kamei taku, terus yang kedua itu kelepek-kelepek sama Iwamoto Hikaru. Ceritanya itu gegara nonton Ikinari in tokyo domenya HSJ, terus nemu junior kece yang setelah diselidiki lebih jauh bernama Iwamoto Hikaru. Kemudian cerita-cerita itu pun berlanjut hingga akhirnya aku mengenal sebuah grup dance bernama Jr. Boys. Awalnya emang lebih condong ke Top3 sih (Nozawa, Hashimoto, Sanada) tapi grup tiga manusia itu tidak bertahan lama, hanya berjalan sekitar beberapa bulan kemudian Hashi dipindahin ke ABC-Z, terus akhirnya lebih nyantol ke Jr. Boys meski tetap menganggumi duo SanaZawa (dulu bukan cuma menganggumi sih sebenernya tapi sampai tergila-gila. I love they pair until now and maybe until the end *masalahnya definisi the end disini tuh apa yah?*)

Nah selama 2011 itu aku galau melulu sama mereka. Pokoknya bawannya keluar airmata, sedih, nangis, dll. Memalukan? Tentu saja memalukan. Di saat orang-oang nangis gara-gara patah hati karena kecengannya memutuskan untuk jadian sama orang lain, di harokosi sama orang lain, diputusin pacar yang disayang, atau bahkan berantem sama pacar, aku malah nangis gara-gara idolaku digantungin sama mbah Jojon (alah) . jadilah tahun 2013 sekarang bikin resolusi 'Say no galau to Mis Snow Man' yang alhamdullilahnya setelah menginjak bulan kedua aku gak pernah galau-galau lagi gegara mereka (Curhat lagi)

Hmm.. Ini sebenernya gak nyambung sih sama judul postingannya. Ahahahahahah....

Eh tapi sekarang mungkin nyambung
Yok kita intip kenapa sih aku mutusin buat bikin judu;nya kayak gitu.
Yap dari sekian banyak idol yang masuk dalam hidup aku, entah kenapa satu-satunya yang tetap bertahan diigilai oleh aku cuma Mis Snow Man doang (biar pendek nyebutnya Mis Snow Man aja yah. Tapi harusnya pada ngerti lah kalau maksud aku itu Snow Man dan Noonboyz :) )
Jadi sampai sekarang aku masih bertahan sama mereka. Makin cinta. Makin suka. Makin sayang.
Tenang, aku gak terjebak dalam dunia fandom kok.
I have someone who i love him and i think he will marry me someday (Aamiin)

Nah intinya aku gak tau sampai kapan bakal suka sama mereka, tapi sampai sekarang aku masih amat sangat menyukai mereka :)

0 コメント:

コメントを投稿

Pages

 

Sky Blue Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei